K.SPSI-F.SPTI Kabupaten Langkat Berikan 3000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu terdampak Covid 19

 

K.SPSI-F.SPTI Kabupaten Langkat Berikan 3000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu terdampak Covid 19

harianfiksumut.com | Langkat -
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu,  Pengusaha muda Asal Kota Madia Binjai, Syamsul Tarigan juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Organisasi Profesi Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC-F.SPTI.K-SPSI) Kabupaten Langkat Sumatera Utara merasa terpanggil, Minggu (7/2/21).

Syamsul Tarigan Bersama Sejarahta Sembiring.SH

Ketua DPC.F-SPTI.K-SPSI Langkat .emberikan bantuan Berupa 3000 Peket Bahan pangan kepada warga Kurang mampu di Dua Kecamatan Masing-masing Kecamatan Serapit dan kecamatan Selesai Kabupaten
Langkat.

Ketua Dewan Penasehat Syamsul Tarigan langsung menyerahkan Peket bantuan tersebut kepada tangan-tangan mungil warga kurang mampu, adapun isi paket yang diberikan berupa 10 Kg Beras 1 Kg gula pasir.meski nilai harga bahan yang di Berikan tidak seberapa.

Namun kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pengurus Serikat F.SPTI- K.SPSI Kabupaten langkat yang membutuhkan bantuan di masa Covid 19 ini kata Syamsul Tarigan.

Syamsul Tarigan Selaku Ketua Dewan Penasehat didampingi Ketua DPC F.SPTI.K.SPSI Langkat, Sejarahta Sembiring.SH
Kepada harianfikiransumut.com, mengatakan pemberian ini jangan dinilai dariBesar barang yang diberikan, tapi terimalah dengan hati yang Tulus dan Ikhlas.

Karena didalam rizki yang kami dapatkan selama ini didalamnya
Terdapat hak orang lain terlebih di masa Pandemi Covid 19 ini, maka sesuai di salah satu hadits yang berbunyi, Lainsyakartum laajidannakum wala inkarfartum innaajabilasyadid. Semoga barokah dan tercatat sabagai amal dan ibadah."kita semua,  harap Syamsul Tarigan.

Penulis :Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini