Ketum PS- Pemkab Aceh Tamiang Sambangi Pemain Saat Berlatih

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Zainal Abidin didampingi Sekretarisnya Syaiful Alam, SE sambangi para pemain bola kaki saat berlatih di Stadion Bola Kaki Kampung Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, pada Jum'at, 19 Februari 2021.

Kehadiran Ketua Umum PS Pemkab Aceh Tamiang, Zainal Abidin di stadion Aceh Tamiang guna untuk melihat langsung persiapan para pemain, juga sekaligus untuk memberikan motivasi kepada pemain yang akan bertanding dengan tim pesepakbola  Geulanteu FC asal Kota Langsa

Pria yang akrab disapa Zainal Rauf itu juga menyaksikan sesi latihan hingga berakhirnya sesi latihan yang berlangsung kurang lebih satu jam di stadion.

Setelah sesi latihan berakhir, Rauf mengajak semua pemain termasuk pelatih dan kapten bola kaki untuk berkumpul guna  memberikan motivasi supaya dapat membangkitkan semangat para pemain.

Rauf mengatakan, kedatangannya ke stadion ini untuk menunjukkan perhatiannya sebagai Kerua Umum Tim PS Pemkab Aceh Tamiang, sebutnya.

Kepada para pemain, Rauf menegaskan agar bersikap disiplin dalam berlatih, kuatkan mental agar memiliki semangat yang kuat dalam bertanding ," tegas Rauf.

Saat ini, kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertandingan yang akan di gelar pada Minggu, 21 Februari 2021 di
Stadion.

Jadi, para pemain harus benar-benar siap dan harus kuat dalam bertanding, tahan emosi, karena emosi dapat membuat hilangnya konsentrasi dalam bertanding.

Selanjutnya, strategi bermain bola yang telah disampaikan oleh pelatih atau pembimbing harus di terapkan agar tercapainya maksud dan tujuan dalam bertanding, kata Ketua Umum PS Pemkab Aceh Tamiang, Zainal Abidin(Rauf)  saat memberikan arahan kepada para pemain yang akan bertanding.

Selain Ketua Umum PS Pemkab Aceh Tamiang, Zainal Abidin dan Sekretarisnya Syaiful Alam SE, tampak pula hadir Pelatih Kepala M. Diah, Pelatih Senior Darmansyah, Pelatih Junior Mukhlis serta seluruh para pemain.

Penulis pakar.

Komentar

Berita Terkini