Kecelakaan Maut Mobil Avanza dengan Bus CV Intra di KM-89 -90, Menelan 9 Korban Jiwa

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi - Dikabarkan Sembilan Orang dinyatakan Korban tewas dalam insiden kecelakaan maut di Km- 89 - 90, akibat kecelakaan mobil Avanza dengan Bus CV Intra menjadi 9 orang, setelah pengemudi mobil minibus tersebut akhirnya meninggal dunia meski sempat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.


Kini jasad 9 orang penumpang mobil Avanza BK 1697 QV, yang pada Minggu (21/2/2021) malam sekira pukul 20.30 WIB mengalami kecelakaan laka lantas laga kambing dengan Bus CV Intra BK 7091 TL, seluruhnya kini telah diserahkan kepada pihak keluarga, Senin (22/2/2021).


Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi – Pematangsiantar Km 89 – 90, tepatnya di Desa Gunung Kataran Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai ini mengakibatkan sopir beserta seluruh penumpang mobil Avanza yang terdiri dari 3 orang laki – laki dan 6 orang perempuan meninggal dunia.


Dari sejumlah informasi yang dihimpun, 9 orang penumpang mobil Avanza adalah merupakan rombongan anggota Remaja Mesjid yang baru pulang menghadiri pesta pernikahan rekannya. Seluruh penumpang beserta pengemudi mobil Avanza adalah merupakan warga Desa Laut Dendang Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tyas S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan kepada wartawan mengatakan bahwa ke 9 jasad korban tewas akibat kecelakaan, yang sebagian sempat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya masing – masing untuk disemayamkan di rumah duka.


Kesembilan korban tewas tersebut adalah, Fahrul Hanafi (22) pengemudi mobil Avanza, Nur Annisa (22), Isma Al Janah (24), Nadila Anggreyani Nst (17), Arzita Haulani (19), Fiqih Anugrah (18), Rafika Anggreyani Nst (17), Ahmad Ridho Zaki Nst (16), Juwita Asri Sormin (19), dan seluruh korban adalah merupakan warga Dusun IX Kenangan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Sebelumnya diberitakan, kecelakaan antara Bus Intra BK 7091 TL dengan mobil minibus Avanza BK 1697 QV diduga terjadi akibat pengemudi mobil Avanza kurang berhati – hati dan hilang kendali saat melaju dari arah Pematangsiantar menuju kearah Tebing Tinggi, hingga mobil Avanza mengalami kecelakaan laga kambing dengan bus Intra yang datang dari arah berlawanan. 


Penulis :  Nzl

Komentar

Berita Terkini