Kapolsek Tebing Tinggi Pimpin Apel 3 Pilar Saat Gelar Patroli Rutin dan Dialogis

harianfikiransumut.com| TebingTinggi - Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH.MH, langsung memimpin apel 3 pilar dalam rangka melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Pada Selasa ( 23/02/2021) Sekitar Pukul 21.30 wib

Patroli Rutin dan Patroli Dialogis yang digelar bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah di anjurkan  pemerintah.

yaitu dengan istilah 5 M,  Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Dalam Operasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis jajaran polsek tebing tinggi menggunakan Satu Unit Ranmor Roda Empat serta menerjunkan lima personil diantaranya, Aiptu N.J. Silalahi,  Aiptu Ganjar Suprapto, Bripka M. Dani,  Brigadir Muzianto Purba, Serda Abdul Mutalif ( Babinsa 24 TT / TS ).

Dengan memilih rute patroli,Desa Paya Bagas, Kec. Tebing Tinggi , Kab Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat2 hiburan.

Selama pelaksanaan patroli  hingga Berahirnya Patroli Rutin dan Patroli Dialogis berjalan dalam situasi dan keadaan aman serta kondisif, petugas  tidak menemukan adanya kasus yang menonjol dalam operasi tersebut.


Penulis : Nazli

Komentar

Berita Terkini