Kapolres Terima Audiensi Ketua KONI Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com | Tebing  Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K merima langsung Audiensi Ketua KONI Tebing Tinggi yang di ketuai oleh Parlindungan. Rabu ( 24/02/2021), di Ruang Kerja Kapolres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan No.12 , Kota Tebing Tinggi, Sekitar Pukul 09.00 Wib.


Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja kapolres tebing tinggi tersebut di hadiri oleh, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin, Ketua KONI KotaTebing Tinggi Parlidungan beserta anggota.


Dalam Audiensi itu ketua KONI Kota Tebing Tinggi Parlindungan menyampaikan ucapan terimakasih dan  dukungan kepada kapolres tebing tinggi.


 "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Bapak Kapolres kepada kami, yang telah menyisihkan waktu menerima kami dari Koni dan mengharap smoga silaturahmi ini berkelanjutan dan  Kami siap mendukung Ki erja Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Bapak Kapolres AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK.". Ucap Parlindungan.


Dalam Audiensi tersebut Ketua Koni Kota Tebing Tinggi meminta kesediaan Kapolres untuk menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia ( PERBAKIN ) 



Dayung bersambut kapolres tebing tinggi dihadapan Pengurus KONI Tebing Tinggi menyampaikan kesediaanya untuk menjadi ketua Perbakin Kota Tebing Tinggi.


"Bersedia untuk menjadi Ketua Perbakin Kota Tebing Tinggi, Saya harapkan dengan adanya Perbakin tidak ada pengalahgunaan senjata api oleh anggotanya dan jika ada pelanggaran maka akan di tindak dengan tegas, agar anggota tetap diberikan arahan yang benar agar tidak terjadi pelanggaran karena senjata api adalah suatu hal yang sensitif, Lapangan tembak Polres Tebing Tinggi boleh di pergunakan namun harus dibenahi terlebih dahulu sesuai dengan standart agar tidak mengganggu masyarakat sekitar". Ujar AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K, menanggapi permintaan Kutua Koni Tebing Tinggi dalam kegiatan Audiensi yang berlangsung.


Kegiatan Audiensi yang digelar berjalan hikmat dan berlangsung dalam situasi aman baik serta kondusif. 


Penulis :  Nazli

Komentar

Berita Terkini