Para Kader Harapkan Sahrun Hasibuan Tetap Pimpin DPD PAN Palas

harianfikiransumut.com | Palas -.Sosok Sahrun Hasibuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) masih sangat di harapkan oleh para kader untuk memimpin DPD PAN di Kabupaten Padang Lawas.


Hal ini di sampaikan para kader partai berlambang matahari terbit ini kepada harianfikiransumut.com usai Musawarah Daerah (MUSDA) di Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) jln KH.Dewantara lintas Sibuhuan -Sosa kecamatan Barumun kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera Utara sabtu 13/01-2021.

               

Penyampaian ini menurut mereka sangat berdasar bila di tilik dari beberapa capaian yang beliau raih atas kinerja yang di lakukannya selama ini.

Menurut mereka, Sahrun Hasibuan ketika di angkat menjadi Ketua Partai pada tahun 2010 yang lalu, posisi Partai Amanat Nasional (PAN ) di Kabupaten ini non kursi atau tanpa anggota dewan,namun atas kerja keras yang beliau lakukan untuk merekrut para caleg dan pengkaderan pada periode tahun 2014 - 2019.


Mudah mudahan PAN mendapatkan dua kursi di dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Lawas ini walaupun beliau saat itu belum mendapatkan kursi, beliau sabar dan tetap memperjuangkan bagaimana PAN bisa berkembang juga di minati dan di cintai Masyarakat",ujar mereka.

                

Lanjut, Kemudian pada periode yang sangat gemilang perestasi yang dia peroleh yaitu pada periode 2019- 2024 ini, kembali partai kita ini mencapai peningkatan yang sangat siknipikan,dari dua kursi menjadi empat kursi di DPRD Palas ini.  beliau (Sahrun) ikut sebagai pemenang di dalam kontestan caleg yang di rekomendasikan KPUD saat itu, dan Ketua kita mendapat karunia ikut sebagai pimpinan di DPRD (Wakil Ketua-red),ini perestasi yang sangat luar biasa ", ungkapnya.

                

Sambung kader, Yang kami saluti pada ketua ini (Sahrun-red), beliau sangat dekat dengan para kader, mulai dari pimpinan ranting, DPC/PAC kecamatan sampai ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Kabupaten ini.  walaupun capaian beliau begitu gemilang namun, beliau tidak pernah puas dan tetap bekerja keras dalam mengembangkan Partai dengan segenap kemampuannya untuk menjadikan Partai PAN sebagai pemenang pemilu di periode mandatang, dan berkeinginan mencalonkan kader terbaik di Pilkada Kabupaten ini dengan rasa percaya diri yang penuh keyakinan ",tutup mereka lagi.


Penulis : A. Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini