Jelang Musda Ke IV Ketua DPD PAN Palas : Kader Tetap Solid Dan Rapatkan Barisan

 

Jelang Musda Ke IV Ketua DPD PAN Palas : Kader Tetap Solid Dan Rapatkan Barisan.

harianfikiransumut.com | Palas - Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Amanat Nasional (PAN) Ke IV Kabupaten Padang Lawas, pada hari sabtu 13 febeuari 2021, Ketua DPD PAN Palas Sahrun Hasibuan himbau pada para kader baik pengurus DPD, DPC dan pengurus Ranting agar bersatu padu serta merapatkan barisan.

Hal ini di sampaikannya kepada  awak media, Kamis, 11/02-2021 di kantor DPD PAN jalan KH.Dewatara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuqn KM 5 Lintas Sibuhuan -Sosa Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera utara.
                
Sahrun mengatakan bahwa", DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Palas akan menggelar Musyawarah Daerah Ke IV, tepatnya pada Sabtu, (12/02) mendatang.

Musda akan di gelar secara aklamasi sesuai yang di sepakati bersama para kader dan ormas partai yang telah merekomendasikan saya untuk kembali menjabat Ketua DPD pada periode 2020 - 2025.",ujar Sahrun.
                 
Menurutnya, kesepakatan ini berdasarkan atas penilaian para kader terhadap kinerjanya selama ini yang telah membangun kepercayaan masyarakat untuk memilih PAN sebagai pilihannya pada pemilu Calon Legislatif (Calaeg) 2019 yang lalu.

Sehingga PAN menjadi peringkat ke tiga di kabupaten ini, mereka  menyadari lika liku perjuangan kita sejak 2010 yang lalu ketika dirinya terpilih menjadi Ketua DPD di Padang Lawas.

Sebelumnya, Kursi di DPRD kosong, kemudian di periode 2014 -2019 kita dapat dua kursi, walaupun saya pada saat itu bukan sebagai anggota dewan namun tetap berusaha untuk mengembangkan partai.

Alhamdulillah di perrode 2019-2024 ini PAN mendapatkan empat kursi, salah satunya saya sendiri, dan menjadi pimpinan di Dewan Perwakilan Rakkyat (DPRD) Palas, ungkap Sahrun.

Capaian ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua kader dan simpatisan partai serta ormas, seperti barisan muda (BM) PAN, Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM), Pimpinan daerah Aisyiah (PDA), Pimpinan daerah nasyiatul aisyiah (PDNA) dan DPC kecamatan se Kabupaten Palas.

Bahkan, bentuk dukungan mereka di sampaikan lewat surat rekomendasi no PAN/A/02-27/K-S/223/1/2021.

Saya sangat berterima kasih kepada semua stockholder yang telah mendukungnya selama ini tanpa terkecuali,", ungkap Sahrun.
               
Selain itu, Ketua Barisan Muda (BM) PAN Syarif Lubis SH, juga menyampaikan hal senada", melihat kondisi kini banyaknya muncul partai baru sebagai peserta pamilu, maka DPD PAN kedepan harus mampu mencari terobosan baru dalam memajukan partai.

Kedepannya, Partai Amanat Nasional (PAN ) di periode 2024, harus bisa menjadi pemenang pemilu di kabupaten Padang Lawas ini.

Kita harus berdiri sama tegak lurus dengan caleg calag lainnya untuk menjawab tantangan yang semakin konpetitif dalam menjalankan roda partai",ujar Syarif .
            
Lanjut Ketua BM PAN", Kita sebagai kader memang mengakui keberhasilan dan apa yang di lakukan Ketua Sahrun HasibuanU6u 68 N8 B9 T7 dalam mendokrak suara di masing masing dapil di kabupaten Padang lawas ini,justru itu kita mendukung beliau ini untuk kembali memimpin DPD PAN Palas untuk periode 2020 -2025 mendatang pada musda nanti.

Dan kita punya target pilkada mendatang,rencana kita akan mencalonkan kader sendiri maju dalam kontestan calon kepala daerah di kabupaten Padang lawas ini.Semoga di musda pada hari sabtu nanti semua akan berjalan dengan lancar,Saya sebagi sekretaris sudah mempersiapkan segala keperluan dalam musda nanti dan mudah mudahan kedepannya partai ini akan memancarkan sinar,menerangi laksana matahari terbit di pagi hari hingga senja merona di upuk barat ",terang sekjen DPD PAN Syarif lubis.

Penulis : A. Salam Siregar

Komentar

Berita Terkini