DPRD Pelalawan Melakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kab.Bengkalis

DPRD Pelalawan Melakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kab.Bengkalis

harianfikiransumut.com |Bengkalis, Humas DPRD - Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal bersama anggota Yulmida melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bengkalis, Jumat (29/01/2021).


Kunjungan disambut baik oleh Kepala Bagian Persidangan Firdaus dan Kepala Bagian Umum Samiran serta dihadiri oleh asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum.


Syafrizal menyampaikan Kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui informasi terkait pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati tahun 2016-2021 dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020.


Dikatakan Firdaus selaku Kepala Bagian Persidangan, DPRD Bengkalis telah melaksanakan Paripurna usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis karena berakhirnya masa jabatan dan pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada serentak 2020.


"Dengan adanya paripurna tersebut bukan berarti DPRD memberhentikan atau melantik Bupati dan Wakil Bupati, tetapi hanya sekedar mengusulkan dan memberi pengumuman," ujarnya.


Dilaksanakan satu paket agar pelaksanaannya beriring antara usulan pemberhentian dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.Sumber Humas DPRD Bengkalis


Penulis : (Uje)

Komentar

Berita Terkini