Diduga Sejumlah Proyek Plat Deker Di Kecamatan Pematang Jaya Terbengkalai

Diduga Sejumlah Proyek Plat Deker Di Kecamatan Pematang Jaya Terbengkalai.

harianfikiransumut.com l Pematang Jaya : Meski telah memasuki Bulan Februari 2021 Namun Sejumlah Pekerjaan Proyek Plat Deker di Desa Sarang Jaya dan Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Hingga saat ini masih terbengkalai diantaranya pembangunan Plat Deker menggunakan Dana APBD Langkat Tahun 2020 di jalan Arah Desa Salah Haji Menuju Pusat Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat.


Tepatnya di Dusun l Desa Sarang jaya, bahagian sisi ujung -pangkal bangunan terlihat masih menganga Akibat belum ditimbun material tanah.menurut informasi di Lapangan Senin (8/2/21) bangunan Plat Deker ini telah ditinggal pekerja sekitar Dua Pekan lalu hinga saat ini dalam keadaan terbengkalai.

Proyek  Plat Deker juga  dibangun diDusun Sungai Mano Desa yang Sama Namun sampai saat ini pembangunan tersebut juga terbengkalai.hari yang sama.awak media ini coba menelusuri Paluh Keluang Dusun Air Putih Desa Salah Haji Satu Unit bangunan Plat Deker juga terlihat dalam kondisi 

Terbengkalai.sedangkan tidak jauh dari kantor pemerintah Desa Salah Haji Satu Unit bangunan Plat Deker juga belum Seratus Persen.Selesai dikerjakan.

Padahal pembangunan yang bersumber dari Dana Anggaran APBD Kabupaten Langkat tahun 2020 yang diperuntukan sebagai sarana kebutuhan transportasi Masyarakat di Pedesaan guna untuk kemudahan mengangkut komuditi Hasil pertanian.Namun Program pemerintah disektor pembangunan dengan mengunakan anggaran uang Negara hinga kini masih dibiarkan terbengkalai Kata Warga.


yang libih celakanya.Kata mantan pekerja bangunan Plat Deker ini.yang minta tidak ditulis Namanya.mengatakan bukan saja pekerjaan ini yang tidak selesai .tapi gaji "kami pun belum dibayar hinga saat ini Kata mereka.


ditempat terpisah.Sabidin Kepala Desa Damar Condong yang disebut-sebut sebagai Supkontraktor.saat dikonfirmasi

Dia membantah Proyek Plat Deker di Dusun l Desa Sarang Jaya "saya bukan sebagai Supkontraktor .tapi

Kawan "saya dari Stabat minta tolong untuk mencarikan material dan orang kerja.


Ketika disingung tentang belum selesainya pejerjaan hinga lewat waktu, Bidin berkilah itu "saya tidak tau.dan bangunan ini akan diselesaikan.hanya menungu material tanah timbun mungkin dalam beberapa hari ini sudah masuk .tandasnya.


Penulis :Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini