Bupati Mursil Serahkan Perlengkapan Olahraga Secara Simbolis

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH. M.Kn serahkan perlengkapan olahraga bola kaki secara simbolis kepada Persatuan Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang(PS Pemkab Aceh Tamiang) berlangsung pada pukul 16.50 Wib dihalaman Kantor Bupati setempat, Jum'at 19 Februari 2021.

Penyerahan perlengkapan olahraga bola kaki oleh Bupati tersebut diterima langsung oleh Ketua PS Pemkab Aceh Tamiang Zainal Abidin (Rauf) didampingi Sekretaris PS Pemkab Aceh Tamiang Syaiful Alam SE dan sejumlah pemain.

Disela-sela usai penyerahan perlengkapan olahraga bola kaki Bupati Mursil mengatakan, bahwa penyerahan peralatan perlengkapan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan gairah dan perhatian bagi penggiat olahraga bola kaki.

Pemerintah daerah juga sangat serius dan peduli dengan olahraga, dan pemberian ini tidak seberapa nilainya, namun hal yang terpenting adalah spiritnya bahwa pemerintah betul-betul serius memperhatikan cabang olahraga(Cabor)

Disebutkan, tidak hanya cabang olahraga bola kaki saja, namun cabor lainnya juga tetap diperhatikan, karena para penggiat olahraga itu tidak pernah mengenal waktu untuk berlatih dan bertanding, tuturnya.

Mursil juga menyebutkan, bahwa Sebelum berlangsungnya Prapora 2021, kita akan melakukan evaluasi terlebih untuk penyediaan anggarannya diperkirakan minimal 500 juta, ungkapnya mengakhiri.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini