Bupati Dan Kapolres Palas, Masyarakat Diharapkan Patuhi Prokes.

Bupati Dan Kapolres Palas, Masyarakat Diharapkan Patuhi Prokes.

harianfikiransumut.com | Padang Lawas - AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK kapolres palas dan H. Ali Sutan Harahap, bupati palas langsung turun ke jalan raya, membagikan masker gratis sekaligus menghimbau masyarakat supaya displin dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Selasa (09/02/2021).di jalan KH.Dewantara lingkungn VI kelurahan Pasar sibuhuan kecamatan Barumun kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera utara.


Kegiatan ini diikuti sejumlah PJU Polres dan sejumlah ASN Palas, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah pandemi Covid-19, saat ini.

Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK didampingi Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution, SH Kbo Iptu Haposan harahap dan kanit laka Iptu Irmanto mengatakan, bahwa pembagian masker dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sebagai tindak lanjut program Pemerintah dan Kapolri untuk mencegah penyebaran pqmdemi Covid-19 yang sedang melanda dunia ini",ujarnya.

                

Ditambahkannya ',Pembagian masker gratis ini dilkukan pihaknnya dengan tujuan, agar masyarakat selalu disiplin menerapkan 5 M diantaranya : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi, sebagai bentuk untuk meningkatkan masyarakat mematuhi prokes.Selain pembagian masker, dilakukan juga imbauan kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah", ujar Kapolres.

                

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, bahwa pihanknya tidak bosan-bosannya untuk memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat, sebagai upaya untuk mecegah penyebaran wabah Covid-19 hususnya di Wilayah hukum Polres Padang laswas",sebut jarot.

               

Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap menghimbau kepada masyarakat, juga senada dengan kapolres agar supaya mematuhui Prokes sebagai langkah pencegahan Covid-19.Pakailah masker dengan disiplin, jika beraktivitas diluar rumah, sebagai bentuk peran serta saudara/i untuk pengendalian virus Corona",  himbau Bupati kepada masyarakat.


Penulis : (A Salam Siregar)

Komentar

Berita Terkini