Beras Bantuan Kapolri Kembali Dibagikan Kepada Masyarakat

Beras Bantuan Kapolri Kembali Dibagikan Kepada Masyarakat .   

FiksumNews.com | PALAS - Melalui Sat Binmas polres padang lawas Iptu.Rahmad saleh nainggolan SH menyalurkan beras Kapolri kepada masyarakat, Kamis (11/02/2021).Penyaluran beras ini, sebagai wujud kepedulian Kepolisian RI kepada masyarakat, dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu," kata Kapolres Padang lawas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Binmas, Iptu. Rahmad S. Nainggolan, SH disela-sela kegiatan penyaluran beras Kapolri.

Kasat menyebut, Nantuan ini jangan di lihat dari nilaimya dan dari sedikitnya yang diberi, namun ia berharap beras Kapolri dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat saat ini.Beras Kapolri hari ini didistribusikan di tiga Desa di Kec. Lubuk Barumun kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera utara yaitu, Desa Pagaran Jalu-jalu, Desa Tangga Bosi, dan Desa Hutaibus. 

Penyaluran beras Kapolri ini, secara langsung dibagikan kepada masyarakat oleh Kasat Binmas, Iptu. Rahmad S. Nainggolan, SH, Kamtibmas Lubuk Barumun Bripka. Zulkifli Hasibuan beserta sejumlah personel Polres Palas.Bantuan ini bukqn yang pertama kali di kucurkan kepada masyarakat di daerah padang laqas ini,dan telah banya yang merasa terbantu atas adanya bantuan kapolri ini.


Penulis : (A salam siregar)

Komentar

Berita Terkini