BABINSA BANTU PEMBUATAN POSKO SATGAS COVID 19 , DIDESA BANDAN HURIP.

 

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Peltu Mursalin syam anggota babinsa koramil 421-08/palas , bantu melakukan gotong royong pembuatan posko satgas covid 19 , bersama kades dan masyarakat , didesa bandan hurip kecamatan palas , rabu (17/02/2021).


Pemerintah desa bandan hurip , dalam menyikapi surat edaran dari pemerintah tentang penyiapan dan pengadaan posko satgas covid 19 , kini tengah dilakukan pembuatannya yang terdiri dari beberapa penyiapannya , yakni ruang isolasi , ruang kesehatan dan fasilitas lainnya dalam penanganan covid 19 , khususnya diwilayah desa bandan hurip.


Dalam penyiapannya , semua sarana dan prasarana penunjang terkait penanganan covid 19 , babinsa juga ikut membantu proses pembuatannya , agar hal ini bisa segera tercapai dan bisa segera dijalankan oleh satgas penanganan covid 19 desa bandan hurip.


Kades Bandan hurip , Sugiyanto mengatakan "posko satgas covid 19 ini , tentunya adalah untuk mendukung dalam memerangi penyebaran pandemi covid 19 , dimana pemerintah melalui kebijakannya agar setiap desa membuat dan mendirikan kembali posko ini , ini semua adalah untuk memerangi pandemi ini".ujarnya.


Lebih lanjut "saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak babinsa dan juga babinkamtibmas sebagai pembina didesa kami ini , yang sudah banyak membantu semua program program yang dijalankan oleh pemerintahan desa bandan hurip , tentunya saya sangat merasa terbantu ".

pungkasnya.


Selain itu , Peltu Mursalin syam juga mengatakan "penanganan pandemi covid 19 yang masih saja berlangsung , ini semua merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama dalam memeranginya , sehingga apa yang harus dilakukan juga sama sama kita lakukan , agar kesemuanya dapat berjalan serta terwujud".ujarnya.


Lebih lanjut "saya bersama babinkamtibmas , berada didesa ini adalah merupakan perintah dari pimpinan ataupun komandan kami , untuk ikut membantu dalam membina masyarakat , sudah barang tentu semua yang dijalankan oleh pemerintah desa , juga sudah menjadi tanggungjawab kami".tutupnya.


Penulis : (suradi dede ahmad )

Komentar

Berita Terkini