Polsek Tebing Tinggi Barat Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Polsek Tebing Tinggi Barat Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

MERANTI|Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama masyarakat, Polsek Tebing Tinggi Barat melaksanakan kegiatan syukuran awal tahun 2021 sekaligus santunan kepada 20 orang anak yatim di wilayah hukumnya. Kegiatan kali ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti pada Sabtu (09/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora SH MH, Ketua Bhayangkari Ranting Tebing Tinggi Barat, Ny Felci Mora, Pers Polsek Tebing Tinggi Barat, Bhayangkari Ranting Tebing Tinggi Barat, sejumlah anggota Babinsa, Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim SPd MPd, Plt Sekcam Tebing Tinggi Barat, Rusli, Ketua LAMR Tebing Tinggi Barat, H Ahmad Yuda SPd, Ketua LAMR Pulau Merbau, Kaharudin, Ka UPT Puskesmas Alai, dr Farid Moses A Yudistira, Kepala KUA Pulau Merbau, M Muhin SAg, Kades Alai, Jonnedi, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, penceramah, Ustadz Zainul Arifin dan sejumlah anak yatim di Wilkum Polsek Tebing Tinggi Barat.

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora SH MH kepada media ini menyampaikan, syukuran sekaligus santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk kependulian kita bersama guna terciptanya silaturrahmi yang baik dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat tentunya.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek terhadap sejumlah anak yatim di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terus terjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat untuk tetap bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tebing Tinggi Barat kedepan," jelas AGD Simamora

Orang nomor satu di jajaran Polsek tersebut menuturkan, untuk teknis dalam kegiatan tersebut kita gagas dengan tetap memenuhi protokol kesehatan secara bersama dan alhamdulillah bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

"Kita juga terus mengingatkan semua pihak dengan situasi yang masih pandemi ini diharapkan tetap harus selalu memakai masker, sering mencuci tangan serta menghindari kerumuman dan mari sama-sama kita berdoa semoga wabah virus corona ini cepat selesai," ungkap Kapolsek Tebing Tinggi Barat berharap.

Terlihat dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tausiyah Agama serta doa bersama dan dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang, oleh Kapolsek Tebing Tinggi Barat didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tebing Tinggi Barat, Ny Felci Mora, dan ditutup kegiatan makan bersama.

Penulis : (karim)

Komentar

Berita Terkini