Pimpinan DPD PKS Aceh Tamiang Audiensi Ke Pimpinan DPRK Aceh Tamiang

 

Pimpinan DPD PKS Aceh Tamiang Audiensi Ke Pimpinan DPRK Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com | Tamiang, Aceh - Pimpinan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2020-2025 melakukan audiensi ke Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Rabu, (20/01).

Kunjungan pengurus baru DPD PKS Aceh Tamiang tersebut disambut oleh tiga Pimpinan DPRK Aceh Tamiang di masing-masing ruang kerjanya.

Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Muhammad Nazir, didampingi Sekretaris DPD PKS Abdul Muhaimin MY dan Bendahara DPD PKS Muhammad Saman, mengatakan Audiensi ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi politik yang baik.

"Alhamdulillah tadi pagi sekira pukul 10.00 wib, kita sudah  berkunjung ke Tiga pimpinan DPRK Aceh Tamiang, selanjutnya  audiensi ini akan dilanjutkan ke Lembaga Vertikal dan tentunya ke Bupati Aceh Tamiang," sebut  Ketua DPD PKS Aceh Tamiang.

Selain Audiensi ke Forkopimda Aceh Tamiang, Muhammad Nazir mengatakan, DPD PKS Aceh Tamiang juga akan melaksanakan kunjungannya ke pengurus PKS di tingkat Kecamatan dalam rangka safari dakwah.

"Safari dakwah ini merupakan agenda utama kita untuk menguatkan pengurus PKS di tingkat Kecamatan, sekaligus memanaskan mesin kader-kader PKS jelang Pilkada 2022 mendatang," ungkap Muhammad Nazir.

Sementara Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada Pengurus DPD PKS Aceh Tamiang yang terpilih melalui Musda serentak Se-Aceh pada Akhir Desember 2020 lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada Muhammad Nazir dan seluruh pengurus partai PKS yang baru, diharapkan partai ini mampu membangun komunikasi politik yang baik dengan partai-partai lain," ujar Fadlon yang dihubungi Wartawan Via Telpon.

Politisi partai Aceh ini berharap, terjalinnya silaturahmi ini dapat meningkatkan komunikasi terutama dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang.harapnya.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini