Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palas Sambangi Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan

 

Ket foto : 
Dari kiri ke kanan : H.A Tajuddin Hsb. Ir.H.A.Hutagalung. Ahmad sAdikin Daulay Spd, H.Sayamsul Siregar Spd.i. Jamaluddin Pulungans. Ag.S.pd. Sahrin Sieregar Msi.MAP.H, Choirul Muslim S,sos, Syarif Lubis SH.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palas Sambangi  Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan

Sibuhuan | Sumatera Utara : Kedatangan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Padang Lawas bersama rombomgan kekantor Rumah Partai Amanat Nasional di sambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sahrun Hasibuan yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) Kabupaen Padang Lawas di dampingi Syarif Lubis SH. Sekretaris Umum DPD PAN Palas, jum'at 08/01!-2021.
                 
Rombongan ini langsung di pimpin Ketua PDM Sahrin Siregar M.Si.MAP. dan turut serta para pengurus PDM lainnya, yakni  H.A.Tajuddin Hasibuan Selaku mantan Ketua PDM periode 2008-2010.

Kemudian, turut juga hadir Ir.H.A,Hutagalung, Ahmad Sodikin DauS.Pd, H.Syamsul Siregar Spd.i, Jamaluddin Pulungan S,Ag, S.Pd. H.Khoirul Muslim S.Sos.

Kunjungan ini hanyalah semata mata untuk menjalin silaturahim antar keluarga PDM dan keluarga Muhammadiyah.
                 
Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Padang Lawas Sahrin siregar Msi.MAP; mangatakan, silaturrahim ini bertujuan untuk  mambangun sinergitas antara pengurus, kader atau organisasi dengan legislatif, agar menjadi hubungan yang erat sehingga tidak terjadi kesenjangan ", ujar Ketua PDmedia usai acara.
                
Lanjut Sahrin; secara Organiaasi sangat mandukung segala kebijakan dan capaian Ketua DPD PAN dan sekaligus wakil ketua DPRD Palas ini.

Silaturrahim ini bukan baru pertama kali ini di lakukan, namun sudah berulang kali dilakukan, bahkan dalam penandatanganan prasasti pembangunan sekolah Madrasah beberapa tahun yang lalu Ketua DPD PAN juga ikut serta menyaksikan penandatanganan oleh bupati Padang lawas H.Ali Sutan Harahap.

Segala kegiatan organisasi,  beliau selalu aktif dan manjadi motor penggerak di depan. Oleh karena itu kita sebagai pengurus PDM dan juga anggota selalu berharap agar Sahrun Hasibuan selalu sehat walafiat dalam capaian prestasi.

Semoga kedepannya Sahrun Hasibuan dapat menganyomi masyarakat dan menyinari laksana matahari terbit di pagi hari menerangi bumi hingga terbenam di upuk barat di kala senja seperti lambang partai amanat nasional yang di dirikan tokoh reformasi H.Amin Rais dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Saat ini juga lambang kita di Muhammadiyah yang didirikan KH.Ahmad Dahlan dan Ketua um6um Dadang Rahmad",terang Ketua PDM mengahiri.

Penulis : (A Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini