Penutupan STQ Pulau Merbau Lahirkan Qori dan Qori'ah Terbaik Untuk MTQ Tingkat Kabupaten.

Penutupan STQ Pulau Merbau Lahirkan Qori dan Qori'ah Terbaik Untuk MTQ Tingkat Kabupaten.

fiksumNews.com | Kepulauan Meranti : Seleksi Tilawah Qu'ran (STQ) tingkat kecamatan pulau Merbau di ikuti sebelas desa berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan penerapan protokoler kesehatan yang di laksanakan panitia pelaksana STQ ke,11,kecamatan pulau Merbau kabupaten kepulauan Meranti, Selasa, 26 Januari 2021.

Turut hadir dalam penutupan STQ ke 11,kecamatan pulau Merbau, Bupati kepulauan Meranti,yang di wakili dengan asisten 3, H.Rosdaner, S.Pd. Kabag Hukum, Sudandri, Ketua NU Ramlan Abdulah, Kapolsek tebing tinggi barat, Menajer, PLN, Cabang selat panjang, Feriza Syukri, pemuka adat sekecamatan pulau Merbau dan kades sekecamatan pulau Merbau,dan ormas, OKP, dan para tamu undangan yang berkesempatan hadir yang   sudah ditetapi sesuai dengan protokoler Covid-19 dengan mengunakan masker.

Dalam penyampaian Camat Pulau merbau, Atan Ibrahim.M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan, kegiatan STQ Ke 11,ini berlangsung Lancar dan sudah terselenggara dengan baik oleh panitia pelaksana,dan sudah mengikuti protokoler,covid yang saat ini wabah yang lagi melanda di mana"bahkan seluruh dunia. 

Dari hasil penetapan para Qori dan Qori'ah, mutlak hasil dari keputusan dewan juri yang bijaksana dan adil dengan memilih Qori dan Qori'ah untuk kita bawa ke tingkat kabupaten,harapan kami semoga perwakilan dari kecamatan pulau Merbau bisa mewakili MTQ kabupaten, jelas Camat pulau Merbau Atan Ibrahim,M.Pd.

Dalam kesempatan yang sama sekapur sirih dari bupati Meranti dan sekaligus petutupan kegiatan STQ ke 11,kecamatan pulau Merbau, yang di wakili asisten,3,H.Rosdaner,S.Pd.

semoga dengan meningkatkan giat  membaca Al qur'an,para generasi tidak lagi terpengaruh dengan hal yang bertentangan dengan hukum agama dan negara,tutur yang sering di panggil Om Daniel kite.

Usai sekapur sirih dari om danil dengan bissmillah petutupan seleksi Tilawah Qur'an ke 11 kecamatan pulau Merbau, di nyatakan di Tutup, dan di lanjutkan sesi foto bersama.



Penulis : (deki)

Komentar

Berita Terkini