Pendaftaran Formatur Dibuka, Sekjen DPD PAN Palas, Para Kader Silahkan Mandaftar.

 

Pendaftaran Formatur Dibuka, Sekjen DPD PAN Palas, Para Kader Silahkan Mandaftar.

Padang Lawas | Sumatera Utara : Pendaftaran Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas telah di buka sejak 06 - 10 Januari 2021 mendatang.

Pendaftaran dapat dilakukan langsung di Kantor Seretariat DPD PAN Kabupaten Padang Lawas Jalan KH Dewantara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Lintas Sibuhuan -Sosa.

Pambukaan pendaftaran langsung di buka oleh Ketua DPD PAN Sahretaris Syarif Loebis SH;  anggota DPRD Sufriadi Halomoan Hasibuan, SH; dan para kader pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  Padang Lawas.

Hal ini disampaikan Syarif Lubis Sekretaris DPD PAN Palas pada  Kamis 07/01-2021 di kantor Sekretariat PAN DPD Palas.

Syarif Lubis; mangatakan bahwa,  pelaksanaan MUSDA telah disepakati akan digelar pada  Januari 2021 secara virtual dan serentak Se Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Syarif Lubis; yang juga Ketua SC Musda PAN menambahkan, pendaftaran dibuka selama 5 hari di Kantor Sekretariat PAN Palas sejak 6 hingga 10 Januari 2021, terbuka bagi siapapun yang mempunyai integritas dan visi untuk membesarkan Partai Kadepanmya.

Kepada seluruh Kader PAN dan simpatisan, DPD PAN Kabupaten Palas mengundang agar mendaftar sebagai Calon Ketua Formatur,” kata Syarif Lubis.

Setiap bakal calon formatur wajib memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Partai (PP) Nomor 03 Tahun 2020 dengan menyerahkan dokumen yang sudah ditetapkan.

Untuk lebih jelas persyaratan para kader yang berkeinginan datang, silahkan datang langsung ke Sekretariat PAN Kabupaten Padang Lawas, pintu selalu terbuka agar semua ,terang Syarif.

Syarif manambahkan, Ini semua dilakukan agar terciptanya  kekompakan dan kerjasama dalam merekrut kader yang mempunyai potensi dan kompotensi.

Tidak tertutupi bagi semua kalangan, demi kemajuan dan kejayaan Partai, karena kesuksesan dan kemajuan partai atau organisasi terletak pada kerja sama antara Ketua, pengurus dan anggota." Ungkap Syarif mengakhiri.

Penulis : (A Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini