Pemkab Labuhanbatu Menerima Rewads Dari PT.PLN UP.3 Rantauprapat

Pemkab Labuhanbatu  Menerima Rewads Dari PT.PLN UP.3 Rantauprapat

fiksumNews.com | Labuhan batu : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima pengharga'an ataupun Rewards dari PT.PLN UP3 rantauprapat yang diserahkan langsung oleh Maneger PT.PLN UP.3 rantauprapat Elfi Ziarman kepada Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT, diruang kerja Bupati Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau selatan Selasa 12 Desember 2021.

Pengharga'an dimaksud terkait tepat waktu dan patuhnya pemerintah kabupaten Labuhanbatu membayar rekening listrik setiap bulanya.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, didampingi Kaban Bapenda Muslih SE, mengucapkan terima kasih atas rewads yang diberikan oleh PLN kepada pemkab labuhanbatu.

"Terimakasih saya ucapkan atas pengharga'an yang diberikan kepada kami karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu khususnya dilingkungan perkantoran pemkab labuhanbatu, saya berharap kerjasama dengan PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik".

Kedepanya Bupati menginginkan dilabuhanbatu ini seluruhnya terang benderang, tidak adalagi rumah masyarakat yang tidak dialiri listrik, apalagi berdasarkan fasilitas hingga hari ini di A.jamu gardu listrik sudah berfungsi kembali dengan baik, itu menandakan kabupaten labuhanbatu telah bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu.

Mudah-mudahan dengan kehadiran PLN hari ini menambah semangat untuk pemkab labuhanbatu dalam memberikan pelayan untuk masyarakat labuhanbatu.ujar Bupati.

Sementara itu Maneger PLN UP3 rantauprapat didampingi stafnya menyebutkan, bahwa kehadiran pihak PLN ke kantor Bupati labuhanbatu untuk memberikan apresiasi kepada pemkab labuhanbatu karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik dengan rutin setiap bulanya.

Dirinya berharap kerjasama denhan pemkab labuhanbatu dapat lebih baik lagi dikarenakan masih banyaknya program elit PLN yang aksn diluncurkan dilabuhanbatu ini,salah satunya program listrik prabayar.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini