Peduli Masa Pandemi Covid-19, Polsek Karang Baru Salurkan Paket Sembako

 

Peduli Masa Pandemi Covid-19, Polsek Karang Baru Salurkan  Paket Sembako

Aceh Tamiang| Aceh : Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan jajarannya melakukan bakti sosial berupa penyaluran paket  sembako bagi warga yang kurang mampu di Kampung Simpang Empat Upah, Kecamatan Karang Baru Kabupaten setempat, Jum'at, 8 Januari 2021.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Karang Baru, AKP Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K bersama jajarannya dengan menyambangi rumah warga secara dor to dor, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Personel Polsek Karang Baru

Ini juga merupakan wujud kerja nyata dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan akibat terdampak ekonominya yang disebabkan covid-19, sebutnya.

Pemberian bantuan berupa berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, roti, susu, kacang hijau, gula, sarden dan terigu tersebut  merupakan kegiatan Sosial Perdana AKP Yozana Fajri Sidik AF,Sik dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Karang Baru yang baru.

Kegiatan tersebut direncanakan akan terus berlanjut dan tetap dilakukan guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Karang Baru khusus nya di masa Pandemi Covid 19, ungkap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K saat di konfirmasi harianfikiransumut.com melalui pesan WhatsApnya.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat selalu mematuhi anjuran prokes pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan (3M) dan Menjaga Kebersihan lingkungan yang diterapkan Pemerintah Untuk Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

"Mudah-mudahan, dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, Kita dan keluarga akan terhindar dari penularan Covid-19-19. "tutup AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K,

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini