Peduli Korban Banjir, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Berserta Bhayangkari Salurkan Bantuan

 

Peduli Korban Banjir, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Berserta Bhayangkari Salurkan Bantuan

harianfikiransumut.com | Karang Baru - Memasuki hari kedua Banjir Di Aceh Tamiang, Satbrimob Polda Aceh, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Berserta Bhayangkari, salurkan bantuan sosial berupa sembako bagi para korban banjir di   Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (22/01/2020).

Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buna,S.I.K mengatakan, walaupun kondisi banjir telah berangsur surut, namun masih banyak rumah warga di Aceh Tamiang yang masih Terendam banjir.

Kondisi itu, kita saksikan langsung ke lapangan, di beberapa desa yang terdampak banjir, termasuk Desa Alur Bemban, Rantau Panjang dan  Desa Suka Jadi di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, kata Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buna,S.I.K.

Ini merupakan kegiatan rutin jajaran Kompi 2 B Pelopor dalam melaksanakan bakti sosial, dengan menyisihkan sedikit rejeki bersama jajarannya melalui Jum'at Berkah, sebutnya.

Alhamdulillah, melalui "Sedekah Membawa Berkah" kita Bisa menyalurkan sembako kepada saudara yang sedang ditimpa musibah banjir di Aceh Tamiang, ujar Danki Brimob.

Sembako yang kita salurkan bagi para korban banjir, berupa, Beras, Indomie, Telur dan Air Mineral Kemasan, Serta beberapa pasang selimut.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako dilakukan dengan cara menyambangi Posko Pengungsian serta menyambangi rumah-rumah warga yang masih terendam banjir dan masih tetap bertahan di rumahnya.

Kehadirannya mengunjungi para korban banjir, tidak lain untuk memberikan dukungan dan semangat agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, semoga banjir cepat berlalu dan surut, sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas dan pulang ke rumah Masing-masing, imbuh Iptu Rizki Julianda Putra Buna,S.I.K.

Penyaluran bantuan sembako ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat, atas partisipasi
Brimob dan Bhayangkari.

Salamiah didampingi suaminya Somad warga dusun sentosa Kampung Rantau Panjang Kecamatan Karang Baru, salah satu korban banjir mengucapkan terima kasihnya kepada Allah SWT, atas bantuan yang diterimanya melalui Danki Brimob 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Semoga, bantuan yang diberikan  ini menjadi amal ibadah bagi jajaran Brimob 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, serta diberikan kemudahan, harapnya.

Penulis : Pakar

Komentar

Berita Terkini