Miniatur kapal Titanic Dan Rumah Pohon Di Wisata Kuliner Rantauprapat Akan Menambah Belasan Spot Foto

 

Miniatur kapal Titanic Dan Rumah Pohon Di Wisata Kuliner Rantauprapat Akan Menambah Belasan Spot Foto

Labuhanbatu | Wisata kuliner Miniatur kapal Titanic Dan Rumah Pohon di puncak permai penatapan Rantau Prapat  menjadi destinasi wisata bagi warga untuk mengisi waktu dan hari libur bersama keluarga.

Lokasi wisata tersebut berada diatas lahan kurang lebih seluas  empat hektar yang terletak di jalan Manaf Lubis Kampung Sawah Kelurahan Sirandorung Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu
Provinsi Sumatra Utara.

Para pelanggan yang berkunjung dapat melihat pemandangan suasana kota Rantau Prapat dan Gugusan Bukit Barisan yang kokoh dengan suasana udara  segar, sambil menikmati kuliner yang disediakan para pedagang UMKM yang sengaja di gandeng oleh pihak pengelola, serta dapat di tempuh mengendarai kendaraan berjarak hanya empat menit dari kota Rantau Prapat.

Amin Wahyudi Harahap; Pengelola Wisata Kuliner kepada media fisumNews.com. Sabtu (2/1/2021) mengatakan "ini masih dalam tahap  pembangunan 40 persen, kedepannya pihak pengelola akan membangun Arena bermain khusus bagi Anak-anak dan  menambah belasan spot Poto  miniatur kapal Titanic dan rumah pohon.

Sementara itu, menurut salah seorang pengunjung menyebutkan, ia bersama temannya sengaja datang ke lokasi wisata kuliner tersebut setelah mendapat Informasi dari media sosial.

Ia menjelaskan, "Saya merasa puas dengan fasilitas yang ada dan lokasinya pun sangat indah terlebih saat memasuki waktu senja", ucapnya.

Untuk mengantisipasi kluster baru covid-19 pihak pengelola menghimbau bagi para pengunjung untuk tetap menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah.

Juga memberikan ribuan masker secara gratis kepada pengunjung yang tidak membawa masker dan menyediakan fasilitas lainnya sebagai pendukung.

Penulis : M, Syarif

Komentar

Berita Terkini