Maling Santroni TK Nurul Aulia Upah

Maling Santroni TK Nurul Aulia Upah

Karang Baru | Aceh Tamiang : Taman Kanak-kanak (TK) Nurul Aulia Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang di santroni maling, 

Hal itu diketahui langsung oleh Kepala TK Nurul Aulia, Rosmaliani pada pagi Senin, 4 Januari 2021, kemarin saat hendak membuka sekolahnya.

Menurut keterangan Rosmaliani, sebelumnya pada Jum'at, (1/1) lalu kondisi sekolahnya masih dalam keadaan baik dan aman, namun saat saya ke sekolah kemarin kondisinya sudah berubah dan barang-barang diruangan sekolah sudah berantakan, sebutnya kepada Shootlinenews.com, Selasa, 5 Desember 2021.

Semua barang-barang diruangan berantakan, Buku-buku, ATK, Permainan anak-anak dan jerjak besi pun turut di curinya juga, ini sudah berulangkali terjadi dan bukan yang pertama, sebutnya.

Saya menduga, ini merupakan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan pencurian, saya merasa sedih, banyak peralatan pembelajaran untuk anak-anak yang rusak.

Diperkirakan pelaku masuk melalui jendela kedalam ruang kelas, sedangkan ke ruangan kepala sekolah diperkirakan masuk melalui asbes, ungkapnya.

Terkait persoalan ini, saya belum ada melaporkannya ke pihak berwajib, atas kejadian ini di perkirakan kerugiannya mencapai Sembilan Juta Rupiah, ungkap Kepala TK Nurul Aulia, Rosmaliani.


Penulis : Pakar

Editor : Red


Komentar

Berita Terkini