Jatuh kelaut Nelayan Asal Perlis Ditemukan Meninggal Dunia.

Jatuh Kelaut Nelayan Asal Perlis Ditemukan Meninggal Dunia.

 harianfikiransumut.com | P.Brandan - Langkah Rezeki Pertemuan Maut, Semua itu telah ditentukan oleh Sang Khaliq. Khairul Anwar (42) warga usun lV Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.Pahlawan Nabati ini ditemukan tewas jatuh kelaut.Rabu (27/01) sekitar pukul 10.00 wib diseputaran daerah Beting Gemuk.


Menurut keterangan keluarga korban Sebelum musibah itu terjadi Khairul (42)  berangkat dari rumah untuk melaut sekira pukul 10.00 wib pagi.biasanya Khairul sudah kemabali sekitar pukul 16.00 sore.


Namun sekira pukul 17.00 wib korban belum juga kembali kerumah,hinga warga timbul kecurigaan pada korban. Selanjutnnya warga mengambil inisiatif sore itu untuk mencarinya dilokasi tempat biasanya korban melaut.


Selanjutnya warga mencari korban sambil menyelam diseputaran lokasi tak lama dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia.

Selanjutnya salah seorang warga Yusuf datang melapor ke Pos Sat Pol Air Rabu (27/01) sekira 20.15 wib.


Iptu Heru Edianto SH selaku Ka Sat Pol Air Polres Langkat dikonfirmasi harianfiksumNews.com tentang kasus meningalnya Khairul .melalui Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rachman membenarkan namun kasus ini masih dalam penyelidikan tandasnya. 


Penulis : Ramlan.az

Komentar

Berita Terkini