DPD PAN Palas Buka Pendaftaran Calon Formatur Periode 2020-2025

 

DPD PAN Palas Buka Pendaftaran Calon Formatur Periode 2020-2025

Kabupaten Palas | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas hari ini Rabu 06/012021, telah mambuka pendaftaran calon formatur dalam rangka persiapan serta persyaratan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang akan di laksanakan beberapa waktu mendatang.

Dibukanya pendaftaran ini merujuk setelah dilaksanakannya Munas di Kendari untuk memilih Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan Muswil Sumut beberapa waktu yang lalu.

Pendaftaran Calon Formarur DPD PAN berlangsung di kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) jalan KH Dewantara lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Lintas Sibuhuan Sosa.
             
Dalam acara pembentukan panitia penerima pendaftaran formarur tersebut di hadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas, Sahrun Hasibuan, Sekretaris Umum DPD PAN  Syarif Loebis SH, Wakil Bendahara Salmah Matondang  serta Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Padang Lawas, Sufriadi Halomoan Hasibuan SH. 

Dalam pembentukan panitia pendaftaran formatur, Sahrun Hasibuan mamberi pandangan  dan bimbingannya, bahwa Partai Amanat Nasional resmi membuka pendaftaran calon formatur dan kepada seluruh kader partai yang ingin mandaftar dipersilahkan asalkan memenuhi persyaratan.

Sahrun menambahkan, diawal pemekaran Kabupaten Padang Lawas, kita tidak memiliki kursi di DPRD Palas dan pada priode 2014-2019 yang lalu, Partai Amanat Nasional (PAN ) meraih dua kursi dan sekarang Alhamdulillah dapat empat kursi, sebutnya.

Ini semua tidak terlepas dari hasil kerja nyata yang kita lakukan selama ini, mudah mudahan kedepannya partai PAN terus bersinergi, sehingga kursi Partai PAN di DPRD Padang Lawas terus bertambah.

Sahrun meyakini bahwa, kita bisa  mewujudkannya, asalkan saling  bahu membahu dalam mengembangkan sayap Partai dan bekerja keras untuk mamberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kaderisasi partai yang mumpuni pada priode 2024-2029 nanti ",tandas Sahrun mengakhiri.

Hal senada juga di sampaikan  Ketua Komisi A DPRD Palas Sufriadi Halomoan Hasibuan SH, beliau berharap Partai PAN di Padang Lawas ini akan semakin jaya di bawah kepemimpinan Ketua terpilih nantinya.

Hari ini PAN mempunyai empat kursi dan pada priode mandatang, ianya otimis bahwa  kursi PAN di DPRD Palas bisa bertambah menjadi enam atau tujuh kursi.

Jika ini tercapai, sudah barang tentu kita akan menjadi Ketua dan bukan lagi menjadi Wakil Ketua di DPRD Palas dan tidak tertutup kemungkinan salah satu kader PAN dapat di usung untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, sehingga Partai Amanat Nasional buming di padang Lawas ini ",ujar Sufriadi.

Dalam susunan sitruktur penerima pendaftaran calon formatur DPD PAN Palas : tersebut, Ketua pendaftaran formatur oleh Sahrun Hasibuan, Sekretaris oleh Syarif Loebis SH, Bendahara oleh Salmah Matondang, anggota masing-masing Sufriadi Halomoan Hasibuan SH, Abdus Salam Siregar, Saddam Hasibuan.

Pads saat itu pula tiga calon Formarur telah mendaftarkan diri kepada panitia yakni, Sahrun Hasibuan, Sufriadi Halomoan Hasibuan SH dan Syarif Lubis SH.

Penulis : (A Salam Siregar)

Komentar

Berita Terkini