Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Pedangang Pasar Gelugur

Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Pedangang Pasar Gelugur 

fiksumNews.com | Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu di Tahun 2021 ini membuat gebrakan untuk penanganan sampah seluruh intansi mulai dari Camat ,Lurah sampai kepala Desa bekerja sama penangan sampah liar yang ada di lingkungan Masing - masing Rabu dini hari (27/01/2020) .


Pembersihan Sampah di Pasar Gelugur adalah pekerjaan yang sangat melelahkan sebab sampah yang ada di pasar Gelugur bukan sampah dari pasar itu saja bahkan sampah dari luar pasar Gelugur kumpul di lokasi TPH Pasar Gelugur makanya sampah di Pasar Gelugur susah untuk di bersihkan.


Seperti yang terlihat saat ini Kabid B3 Bidang persampahan Supardi Sitohang SE membersihkan Sampah di Pasar Gelugur dan bekerja keras menangani sampah Pada setiap TPH liar yang ada di kabupaten Labuhanbatu.


Saksi dari salah seorang pedagang di Pasar Gelugur yang tidak mau di sebut Namanya saat di kompirmasi awak media membenarkan adanya masyarakat yang membuang sampah di TPH Pasar Gelugur.


Benar bang ada yang membuang sampah pakai mobil  pick up ,becak.bahkan pakai goni makanya sampah di pasar Gelugur ini menibul sukar untuk di bersihkan "tuturnya.


Usai pedagang memberi komentar awak media menemui Kabid B3 DLH Labuhanbatu Supardi Sitohang SE saat memantau pembersihan Pasar Gelugur dengan seluruh anggota kebersihan.


Supardi Sitohang saat di kompirmasi mengatakan" Semoga sampah dari luar Pasar Gelugur tidak masuk lagi Ke Pasar Gelugur Rantauprapat. Supaya setiap hari dapat bersih, agar mereka sadar dan tidak ada bauk lagi di Pasar Gelugur ini "ucapnya


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini