Dimalam Tahun Baru 2021, Polres Palas Lakukan Patroli

Dimalam Tahun Baru 2021, Polres Palas Lakukan Patroli 

Padang Lawas | Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 di masa pandemi Covid-19, Polres Palas meakukan Patroli guna menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan Bangi  masyarakat Padang Lawas.

Pantauan media harianfikiransumut.com sejak pukul 19.00 WIB hingga 23.59 wib, Kamis 31 Desember 2020,
masyarakat dapat merasakan Kenyamanan dan ketertiban di pusat Kota Pasar Sibuhuan.

Sesuai himbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,  sehingga tidak dapat menciptakan klaster baru di masa pergantian tahun dan masa liburan panjang.
Sementara itu, amatan media di Simpang Jalur Dua Jalan KH. Dewantara lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, tampak anggota Polres Padang Lawas bekerjasama Koramil 08 Sibuhuan dan Polsek Barumun sedang melakukan pengamanan  dalam menyambut tahun baru 2021.
                 
Kanit Laka Polres Palas Iptu Irmanto, saat melakukan  pengamanan di lapangan sempat  memberikan teguran berupa nasehat kepada masyarakat dan para kaula muda pengguna jalan agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan berlalulintas.

Kemudian, bagi yang tidak berkepentingan lebih baik pulang dan berdiam diri di rumah agar tidak mangganggu ketertiban dan tidak menyebarkan Klaster virus Covid-19", ujar kanit laka..
                
Di saat yang bersamaan masyarakat dan pemuda yang berada di tempat dengan sendirinya membubarkan diri dan meninggalkan tempat tersebut.

Salah seorang warga simpang jalur II Lingkungan VI pasar Sibuhuan, Sholeh Sikumbang memberikan apresiasi positif terhadap pihak keamanan dalam rangka menyambut malam tahun baru 2021.

Semoga pengamanan pada malam pergantian tahun ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan di bumi Padang Lawas, harapnya.

Laporan : (A. Salam Siregar)

Komentar

Berita Terkini