Demi Pembangunan Yang Berkesinambungan, Desa Bulu Cina Gelar Musdes Secara Transparan

Demi Pembangunan Yang Berkesinambungan, Desa Bulu Cina Gelar Musdes Secara Transparan

FiksumNews.com | Pelaksanaan musyawarah desa (MUSDES) desa Bulu cina kecamatan Huristak kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera utara terbuka dan trans paran di laksanakan pada hari sabtu 16 /01-2021 di gedung kqntor desa Bulu cina di mulai pada pukul 14.00.sampai selesai. 


Pelaksanaan musdes Bulu cina di pimpin oleh Badan permusawaratan desa (BPD) dari 5 orang anggota di ketuai oleh Abdolla harahap sekaligus pembuka dan penitia rapat.

                  

Dalam pantauan kami pelaksanaan musdes kali ini di  hadiri kepala desa Bulu cina Melkian daulay serta kaur desa,pendamping desa Inra hadani pohan,pihak tokoh masyarakat ,tokoh agama,tokoh pemuda dan hampir di hadiri oleh seluruh masyarakat desa Bulu cina

                 

Beberapa prioritas perencanaan pembangunan desa Bulu cina untuk perokram dana desa (DD) tahun 2021 ini,di luar dari pada dana pemberdayaan masyarakat dan pembinaan masyarakat antaranya 1.aaluran irigasi.2.parit pasang selokan.3.tembok penahan tanah.4.pengerasan jalan. Dan di tambah prioritas untuk musrembang kecamatan yaitu pengerasan jalan(telpot)

                  

Harapan masyarakat desa Bulu cina terhadap hasil musdes kali ini,semoga apa yang menjadi perencanaan mudah mudahan terwujud tampa ada sesuatu yang dapat menghalangi demi majunya deaa Bulu cina dan sejahtera serta makmurnya desa Bulu cina kecamatan Huristak kabupaten Padang lawas ini.

                

Kepala desa Bulu cina juga berharap agar hasil musyawarah hari ini dapat terlaksana nantinya,Dan kepala desa sangat berharap juga atas kerja sama juga dukungan dari warga supaya ini semua dapat terwujut.


Penulis : (A salam siregar)

Komentar

Berita Terkini