Camat Bila Hulu Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan.

Camat Bila Hulu Menghimbau  Masyarakat Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan.

fiksumNews.com | Labuhanbatu - Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Jumat Bersih Muspika Kecamatan Bilah Hulu bersama Ormas Kepemudaan Pemuda Batak Bersatu (PBB) melakukan giat bersih lingkungan di Areal Kebun Afdeling 5 PTPNIII Aek Nabara Utara (Kanau) yang berada di Jalan Perhubungan, Desa Emplasemen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (29/01/2021)  yang dimulai pada pukul 9.00 wib Pagi.



Pada kegiatan ini Muspika berserta Ormas PBB Bilah Hulu, melakukan pembersihan timbunan sampah yang berserakan disepanjang  jalan penghubung  antara Desa Pondok Batu dan Desa Emplasemen Aek – Nabara, yang sudah sering menjadi keluhan masyarakat dan juga pengguna jalan yang melintas.



Camat Bilah Hulu, Hamdy Arizona yang turut hadir pada kegiatan ini selalu mendukung kegiatan – kegiatan positif yang selaras dengan kegiatan rutin pemkab Labuhanbatu yang dimana saat ini Pemuda Batak Bersatu Bilah Hulu berpartisipasi dalam pembersihan sampah dilingkungan kecamatan Bilah Hulu.


” Kami dari Kecamatan Bilah Hulu, selalu mendukung kegiatan – kegiatan positif masyarakat, seperti yang dilaksanakan Pemuda Batak Bersatu Bilah Hulu saat ini dalam pembersihan timbunan sampah yang sudah meresahkan pengguna jalan dan masyarakat sekitar” Ucapnya


Camat Bila Hulu juga menghimbau masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.


” Kami menghimbau kepada masyarakat agar kiranya dapat menjaga kebersihan lingkungan masing – masing dan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak ada lagi timbunan sampah yang berserakan disepanjang jalan” Himbau Camat Bilah Hulu.

 


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Manager  PTPNIII Kanau, Askep Kanau, papam Kanau, personil Security kanau, Kapolsek Bilah Hulu dan anggota, Danramil Bilah Hulu dan anggota, Camat Bilah Hulu dan staf, serta Ormas Pemuda Batak Bersatu.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini