Bupati Padang Lawas serahkan 125 SK CPNS HasiL Ujian Formasi 2019.

Bupati Padang Lawas serahkan 125 SK CPNS HasiL Ujian Formasi 2019.

Padang Lawas | Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap menyerahkan Surat Keptusan (SK) kepada 125 orang yang berhasil mangikuti ujian  formasi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) tahun 2019.Penyerahan berlangsung depan Kantor SKPD Terpadu sigala Gala jalan lintas Sibuhuqn -Sosa Selasa 05/01-2021.

Acara dihadiri Wakil Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Forkopimda, Pinpinan OPD, para Camat serta paraundangan Undangan lainnya penyerahan SK tersebut lansung diserahkan Bupati H.Ali sutan harahap didampingi Wabup Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Sekda Arpan Nasution, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar dan para tamu undangan lainnya.   

Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap  manyampaikan dalam bimbingan ,Kami atas nama pemerintah  dan atas nama peribadi mengucapkan selamat datang  dan selamat bergabung di pemerintahan Kabupaten Padang Lawas ini,semoga dengan bergabungnya saudara saudara dapat menambah mutu dan kwalitas dalam mambantu mewujudkan pembangunan yang nyata di kemudin hari demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat padang lawas demi tecapainya visi misi kita yang beriman cardas sejahtera dan berbudaya (BERCAHAYA) ",imbuh Ali sutan.             

Lanjut bupati, Perlu saudara ketahui bahwa seorang pegawai negeri spil ( PNS) dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik dalam malayani masyarakat dan bakerja keras meningkatkan kwalitas kinerja di mana saudara saudara di tempatkan,untuk itu perlu kedisiplinan serta kejujuran dan tawaqqal pada tuhan yang maha esa  agar kita di lindungi dari segala godaan",ujar bupati mengahiri.            

Menurut pantauan kami awak media ini palaksanaan penyerahan SK kepada yang lolos pada formasi 2019 berjalan dengan lancar,semoga saja amanah di sandang mereka dapat mennjadi tauladan nantinya.


Penulis : (A Salam Siregar)

Komentar

Berita Terkini