Bupati Padang Lawas Lantik Sejumlah Pejabatnya

 

Bupati Padang Lawas Lantik Sejumlah Pejabatnya.

Padang Lawas | Bupati Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap melakukan mutasi dan rotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumatera Utara bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Padang Lawas jalan KH Dewantara lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan, Senin (4/1-2021).

Selain melakukan rotasi dan mutasi Pejabatnya, Bupati juga melantik dua Camat yakni Camat Barumun Selatan dan Camat Barumun Tengah dikarenakan masa jabatannya telah berakhir  terhitung sejk 4 Januari 2021.

Bappeda, Disnaker, Dinsos, Dispor, BLHK, Diskomimfo, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PUPR, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Capil, Sat-Pol PP, Dinas Pendidikan, Dinas KB dan satu orang Staf Ahli bupati.

Pantauan Media, acara juga di hadiri oleh Wakil Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu MM.MSi,CHt, Sekda Arpan Nasution S,Sos para Asisten, Kepala Badan pelatihan (bkppd) padandan pelatihan (BKPPD) Padang Lawas dan para tamu undangan lainnya.
               
Bupati H.Ali Sutan Harahap dalam sambutannya  mengatakan, Kepada pajabat Eselon II dan III beserta 15 Jabatan Pimpinan tinggi yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas (PLT) dan di pimpinan OPD dan menitipkan tugas tersebut.

Jabatan merupakan amanah yang harus emban dan di pertanggung jawabkan juga harus bekerja semaksimal mungkin dalam bekerja dan melayani masyarakat sebagai mana kita malayani keluarga kita sendiri walaupun tugas yang di emban hanya sifatnya sementara di tempat kerja OPD masing masing",ujar Bupati.

Bupati menambahkan jabatan para kepala Plt Kepala OPD diberikan sampai ditetapkannya pejabat definitif atau ababila nanti di angkatnya pejabat sementara (pjs) kembali  di pimpinan kepala opd di tampat masing masing kepala kantor yang hari ini di lantitik,sambil menunggu proses Tes Propertest (LelangJabatan) serta menunggu siapa yang sah akan menjadi Pejabat Pengguna Anggaran.

Semoga saja dengan adanya pengangkatan dan pelantikan para pimpinan pjs dan plt hari ini dapat mambawa kemajuan di Padang Lawas Ini demi terciptanya visi misi Kabupaten Padang Lawas yang bariman cerdas sejahtera dan berbudaya (BERCAHAYA), harap kata Ali Sutan Mengakhiri.

Penulis : (A. Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini