BLS Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri.

BLS Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara  Gantung Diri.      

Pangkalan Kerinci | Pelalawan : Seorang pemuda berinisial BLS(26th) Sepakat Gang Restu 1 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau nekat mengakhiri hayatnya dengan gantung diri.


Menurut Informasi yang  di himpun dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Aiptu Amrizal menyampaikan bahwa telah terjadi dugaan bunuh diri di Jalan Sepakat Gang Restu 1 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu, 03 Januari 2021 sekira pukul 21.10 Wib,


Kemudian Ka SPK Beserta personil piket Pungsi Polsek Pangkalan Kerinci langsung ke TKP dan pada saat sampai di TKP, korban BLS telah dibawa ke RS Amelia Medika Pangkalan Kerinci oleh pihak keluarga korban untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal atau belum.


Diketahui korban bunuh diri dengan cara gantung diri  menggunakan seutas tali nilon didalam kamar mandi.


Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP.Ario Damar .SH.MH saat di konfirmasi media pada Senin 4 /1/2021 membenarkan 

Telah terjadi Peristiwa bunuh diri dijalan Sepakat, Seorang Pemuda berinisial BLS, Ungkapnya. 


Dijelaskannya, menurut keterangan saksi yakni Sartua Lumban Gaol mengatakan bahwa kejadian bermula sekira pukul 19.30 Wib, saksi dan korban berencana untuk pergi main.


Namun korban menyampaikan kepada saksi tunggu sebentar aku mau madi dulu, selanjutnya saksi 1 menunggu di depan rumah bersama saksi 2 dan saksi 3. 


Karena sudah menunggu cukup lama sekira pukul 21.10 Wib, saksi 2 merasa curiga karena korban mandinya lama kemudian mengecek ke kamar mandi karena pintu terkunci dari dalam lalu saksi memanggil korban dari luar kamar mandi karena tidak ada sautan dari korban saksi 3 makin curiga dan memanggil saksi 1 dan saksi 3.


Kemudian mereka mendobrak pintu kamar mandi tersebut dan ditemukan korban dalam keadaan posisi tergantung berdiri dan leher terlilit kabel yang di ikatkan menggunakan seutas tali nilon, ucapnya.


Selanjutnya saksi memanggil orang tua korban dan saksi 1 memutuskan tali yang terikat di leher korban menggunakan gunting selanjutnya membawa korban ke RS Amelia Medika. Saat ini korban telah berada dirumah orang tuanya di Sepakat Gang Restu 1 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. 


Adapun hasil pemeriksaan korban dari RS Amelia Medika dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Andika bahwa korban dinyatakan telah meninggal dunia. Sementara orang tua korban juga menolak Anaknya untuk di ajukan Outopsi.


Hingga berita ini disiarkan, pihak media belum mendapatkan keterangan secara resmi tentang penyebab BLS mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Penulis : (Duliater Srt/rls )

Komentar

Berita Terkini