Diduga Berduan Di Kamar, Oknum Polisi Digerebek Warga.

Diduga Berduan Di Kamar, Oknum Polisi Digerebek Warga.

fikiransumut.com | Besitang - Dugaan Perbuatan asusila yang dilakukan oleh Oknum aparat penegak hukum berpangkat Aiptu dan berinisial JD bertugas sebagai Kanit di Unit Polantas Polsek Besitang jajaran Polres Langkat Sumatera Utara, Terungkap.

Informasi yang dihimpun fikiransumat.com dari sejumlah warga yang berada dikekitar Pos Polantas, diketahui JD bertugas sebagai Kanit Unit Polantas Polsek Besitang sudah sering membawa Wanita bukan muhrimnya menginap di ruangan kantor tempatnya bertugas.

Perbuatan asusila oknum tersebut telah membuat kesabaran warga menjadi hilang, akhirnya puluhan warga mendatangi dan menggerebek Kantor Pos lantas yang berada di lingkungan 1 Kampung Lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, sekitar pukul 7.00.wib Selasa, (19/01/21).

Salah seorang Warga(Sumber) yang enggan disebutkan namanya, mengatakan saat pintu kantor di gedor/ketuk, kedua insan pasangan selingkuh ini sedang berada didalam kamar dengan keadaan pintu terkunci.

Penuh rasa tidak sabar, sejumlah warga pun terpaksa menunggu di depan pintu, Namun JD bersama Wanita pasangan selingkuhannya berusaha keluar melalui jendela Nako Kantor tersebut.

Usaha pasangan selingkuh ini untuk melarikan diri pun Sia-sia,  warga yang mengetahui langsung meringkus JD bersama Wanita Idaman Lain(WIL) pasangan selingkuhnya.

Untuk menghindari terjadinya main hakim sendiri dan terbakar emosi warga, Kepala lingkungan 1 Kampung Lalang, Suprat  langsung menghubungi Lurah Pekan Besitang Sabariyah S.E dan diteruskan Ke polsek Besitang.

Tak lama berselang, sejumlah petugas Kepolisian Bersama  Kapolsek Besitang AKP. A Harahap turun untuk menenagkan warga dan
menurut informasi dari petugas di Pos Polantas, Kedua pasangan selingkuh tersebut langsung dibawa ke Polres langkat.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi harianfikiransumut.com, Kapolsek Besitang AKP.A.Harahap SH belum membalas saat di Konfirmasi  melalui pesan WhatsAppnya.

Penulis:(Ramlan.az)

Komentar

Berita Terkini