Warga RT 06/Rw 16 Jalan Sejahtera, Gg Nauli Rayakan Natal Bersama.

Warga RT 06/Rw 16  Jalan Sejahtera, Gg Nauli Rayakan Natal Bersama.

Fiksumnews.com | Duri : Menjelang Memperingati Lahirnya Juru Selamat, 24,25 Desember Tahun 2020, Natal Kali ini Ditengah Wabah Virus Covid-19, Sebagai wujud nyata toleransi antar umat beragama, warga RT 06 RW 16 Jalan Sejahtera, Gg Nauli, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menggelar perayaan Natal bersama Mengikuti Protokol Kesehatan dari Pemerintah Setempat, Sabtu (19/12-2020) Sekira 16:00 Wib Sore ini.

Tampak Terlihat Yang Hadir di Acara Perayaan Natal Tahun 2020, Tokoh Rt 06/Rw 16, Bapak dan Ibu, berserta anak anak, yang sedang bergembira.

Saat Ditemui Fiksum.com Salah Satu Warga yang Sedang Ikut di Acara Perayaan Natal Tahun 2020,  Sabtu, (19/12-2020),  mengatakan, meskipun di wilayah RT ini hanya ada Sejumlah Kepala Keluarga (KK) yang beragama Kristen dan Katolik, namun seluruh warga RT 06

bergembira atas lahirnya juru selamat, Yang di Peringati Setiap Tahunnya, Tanggal 24 dan 25 Desember Acara pelaksanaan perayaan Natal bersama itu lanjutnya.

“Ini perayaan natal bersama yang diselenggarakan tiap tahunnya di RT 06/RW 16, Kami ingin membuktikan kepada masyarakat luas, bahwa kami hidup rukun, penuh kedamaian, gotong-royong dan saling tolong menolong dalam kebersamaan,” ujarnya.

Pantau Yang Berhasil Dirangkum Radarmetro.net Berlangsungnya Acara Natal Bersama, Tampak Terlihat Anak Muda, Anak Anak, dan Orang Tua Memakai Masker, jaga jarak, Agar Terhindar dari Wabah Covid-19 Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan dari Pemerintah.

Acara Perayaan Natal Tahun 2020 Bersama, yang di Gelar  Warga Rt 06/Rw16, Berlangsung Aman,Tertib, dan Bersyukur, mereka dapat berkumpul di tengah tengah hari lahirnya sang penebus dosa, juru selamat walaupun pandemi wabah virus covid-19 melanda indonesia, Mengakhiri Ceritanya Warga Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa Meminta Agar Wabah Virus covid-19 Segera Berlalu dan Hilang dari Bumi ini," pungkasnya.

Laporan : Indra,S

Komentar

Berita Terkini