Sekda Aceh Tamiang Lantik 55 Kepala Sekolah

 

Sekda Aceh Tamiang Lantik 55 Kepala Sekolah

Karang Baru | Atas nama Bupati Aceh Tamiang  H.Mursil SH.M.Kn melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH melantik 55 Kepala Sekolah, Tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Gedung SKB Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Rabu, (30/12/2020).

Dari 55 Kepala Sekolah yang dilantik tersebut meliputi Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 37 orang, Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 12 orang dan Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sebanyak 6 orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan 
selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik.

Tugas yang diamanahkan merupakan tugas yang sangat berat untuk dilaksanakan, tugas tersebut harus benar-benar 
dilaksanakan dengan professional.

Oleh karenanya harus dapat membuktikan bahwa Seorang Kepala Sekolah merupakan  orang yang professional, orang yang layak dipercaya untuk
yang mengemban tugas, sebutnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan hari ini, berdasarkan pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil pasal 87 bahwa Setiap PNS yang diangkat 
menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama dan kepercayaan Tuhan Yang Maha Esa.
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memiliki Komitmen yang tinggi terhadap pembangunan (SDM), oleh karena itu, kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik, agar dapat mendidik putra-putri di Bumi Muda Sedia,m ini menjadi anak-anak negeri yang berkualitas serta memiliki karakter yanig islami, sehingga kedepannya Kabupaten Aceh Tamiang memilikl aset/SDM yang handal dan siap berkompetitif baik didalam daerah maupun luar daerah, ungkap Sekda.

Selamat dan Sukses kepada para  Kepala Sekolah yang baru saja dilantik, Semoga amanah dalam mengemban tugas dan bertanggungjawab ditempat yang baru, tutup Basyaruddin SH mengakhiri sambutannya.

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH, tampak hadir Ketua MPD Aceh Tamiang, Fahmizar, Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, Dra. Fauziati, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Abdullah, Korwas Pendidikan, Kepala Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Bambang Supriyanto, Korwas Pendidikan, Pengawas Pendidikan serta para Kepala Sekolah yang dilantik.

Laporan : PAKAR.

Komentar

Berita Terkini