Perayaan Malam Natal Tetap Mengikuti Prokes Dan Dikawal Oleh Pihak Kepolisian

 

Perayaan Malam Natal Tetap Mengikuti Prokes Dan Dikawal Oleh Pihak Kepolisian

HARIANFIKIRAoNSUMUT.COM
PANGKALAN KERINCI : Perayaan Malam Natal bagi Umat Kristiani di Pangkalan Kerinci dengan Thema : "Terang Telah Bersinar Dalam Kegelapan" berjalan  penuh hikmah, aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Perayaan Malam Natal tersebut berlangsung di Gereja Kristen Protestan Indonesia(GKPI) beralamat di BTN Lama Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pantauan harianfikiransumut.com, terlihat  sejumlah personil Polres Pelalawan juga menghimbau kepada para warga yang merayakan natal untuk tetap jaga jarak, pakai masker serta cuci tangan untuk memutus rantai  Covid-19.

Tampak hadir empat personil polres pelalawan melakukan penjagaan  Perayaan Malam Natal di Gereja Kristen Protestan Indonesia(GKPI), diantaranya, Aipda Doni Harianto, Bripka Ricky Hutajulu, Bripka Rismanto dan Bripda Rian Efendi.

Sementara, Pdt. Sahat Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian atas kerja samanya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya ibadah malam natal, sebutnya mengakhiri.

Laporan : (Duliater Srt/Jerry)
Editor/Publisher : Red

Komentar

Berita Terkini