Peduli Korban Longsor Bayu Muslimin, Masyarakat Dolok Kahean dan Komunitas KRNS Berikan Bantuan Sembako.

Peduli Korban Longsor Bayu Muslimin, Masyarakat Dolok Kahean dan Komunitas KRNS Berikan Bantuan Sembako. 

FiksumNews.com - Simalungun: Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Masyarakat Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok bersama Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS), memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir dan longsor di Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (4/11) sekitar pukul.13.30.wib.

Mariani mewakili warga Nagori Dolok Kahean, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dengan memberikan sedikit sumbangan berupa sembako.

Mariani menjelaskan, sesama makhluk ciptaan Tuhan harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Untuk itu, ia bersama Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS)  Najaruddin Purba yang mantan Anggota DPRD Simalungun bermaksud untuk turut andil membantu daerah yang terkena bencana di nagori ini.

"Semoga sedikit meringankan beban kepada keluarga yang lagi kena musibah, sama-sama saling bantu," katanya.

Najaruddin Purba menambahkan, penyerahan bantuan kepada keluarga korban banjir dan longsor ini juga berkat kepedulian kaum ibu ibu dan warga Dolok Kahean dan kita bersama KRNS ikut serta membantu kegiatan sosial ini. 

Bantuanya kita salurkan langsung kepada korban, terangnya.

Najaruddin berharap, melalui bantuan yang diberikan, dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup korban.ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Aroji Siagian DE KRNS yang juga anggota Bankom Raya (BARA)  Polres Siantar-Simalungun, Panghulu Nagori Bayu Muslimin dan masyarakat setempat.

Reporter : H.Nst

Komentar

Berita Terkini