Lurah Bakaranbatu Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan yang Rusak

Lurah Bakaranbatu Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan yang Rusak

fiksumNews.com | Labuhan batu : Rusaknya ruas jalan yang berada di Jl. Belibis  lingkungan Prodadi,1 Kelurahan Bakaranbatu  Kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Lurah Ardi Juliandi Dalimunthe ST bersama Kepling  turun langsung bersama warga untuk bergotong royong menanggulangi kerusakan jalan tersebut. Minggu (27/12/2020).

Dalam gotong royong tersebut, terlihat  masyarakat  memperbaiki jalan rusak dengan di tambal dengan semen  dengan  paralatan seadanya dengan cara menambah batu, Sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat, jalan yang rusak semacam ini sangat mengkhawatirkan kita semua," ujar Lurah 

“Perbaiki jalan ini, disamping bertujuan untuk menghindari korban, tentunya hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, yang melintas  agar masyarakat tidak merasa was-was ketika melewatinya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lurah Ardi  berharap kegiatan gotong royong bersama ini dapat terus dipertahan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” tutup Lurah Ardi.

Laporan : (M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini