Lima Hari Tiada Kabar, Alm. Adi Ditemukan Meninggal Dunia.

 

Lima Hari Tiada Kabar, Alm. Adi Ditemukan Meninggal Dunia.

HRIANFIKIRANSUMUT.COM - ACEH TAMIANG : Setelah Lima Hari Tiada Kabar, Warga temukan Alm. Adi(49th) telah Meninggal Dunia mengapung di dalam tepatnya di Dusun Makmur Tanah Berongga Desa Kebun Tanjung Seumentoh kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Alm. Adi ditemukan oleh warga  pada Selasa, 1 Desember 2020 sekira pukul 07.30 Wib, dengan kondisi mengapung dan terlentang didalam kolam milik warga setempat.

Selanjutnya sekira pukul 07.45 wib, warga(saksi) yang melihat tersebut langsung menghubungi Perangkat Desa dan masyarakat tentang perihal penemuan jenazah tersebut.

Setelah mendapatkan laporan, Datuk Penghulu Kampung  Perkebunan Tanjung Seumentoh, Asmayuddin langsung menghubungi Kapolsek Karang Baru perihal penemuan jenazah tersebut

Kemudian, sekira pukul 08.10 wib Kapolsek Karang Baru IPTU Tarmidi SH beserta Personel Polsek dan Babinsa serta Tim Inavis Polres Aceh Tamiang tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, mengevakuasi jenazah Alm.Adi dengan mengunakan ambulance ke RSUD Aceh Tamiang guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, saat di Kamar Jenazah RSUD Aceh Tamiang,  Usman(45th) yang merupakan Adik Kandung Almarhum, mengatakan, bahwa pada hari Kamis 26 November 2020 sekira pukul 06.00 wib lalu, Almarhum Abang saya pergi keluar rumah dan tidak kembali sampai sekarang.

Almarhum Abang saya, selama ini mengalami gangguan kejiwaan, kurang lebih sudah 10 tahun, bahkan sudah dua kali dibawa ke Banda Aceh untuk diakukan perawatan.

Ditambahkannya, Almarhum mempunyai kebiasaan pergi di pagi hari dan pulang saat siang untuk makan siang dan pergi lagi sampai sore, jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan  keterangan dari pihak RSUD Aceh Tamiang oleh dr.Nur Aini dari hasil pemeriksaan terhadap Almarhum tidak ditemukan tindakan kekerasan.

Selanjutnya atas permintaan keluarga Almarhum melalui Datok Penghulu (Kepala Desa) Kebun Tanjung Seumentoh, Jenazah Almarhum dibawa pulang kerumah duka di Kampung Kebun Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang guna untuk dilaksanakan fardhu kifayahnya.

Reporter : PAKAR
Editor      : Redaksi

Komentar

Berita Terkini