Kades Pkl Nyirih Mursalim, S. Pd.i Salurkan Blt Tahap Vl

 

Kades Pkl Nyirih Mursalim  Blt S.Pd.i Salurkan Tahap Vl

Rupat | Pemerintah Desa pangkalan nyirih kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis. Kembali menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT/DD ) tahun 2020 kapada masyarakat penerima bantuan ( BLT). Senin 28/12/2020 diaula kantor desa nyirih.

Kegiatan pembagian BLT berlangsung dengan Aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan, masing masing penerima wajib memakai masker dalam pembagian BLT tersebut.

Dalam pembagian bantuan langsung tunai ini tampak hadir dalam kegiatan penayaluran tersebut Kapala Desa pangkalan Nyirih, Mursalim, S.Pd.i, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa, pendamping Desa, dan Kepala Dusun.

Mursalim, S.Pd.i, memberikan himbauannya kepada masyarakat Pkl Nyirih bahwa bantuan ini diberikan sesuai petunjuk pemerintah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak convid -19.

“BLT tahap enam ( VI ) diserahkan kepada 150 Penerimah pemafaat ( BLT) masing masing mendapat ( Rp. 300.000 ) tiga ratus ribuh rupiah, Ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan dengan adanya bantuan ini masyarakat desa pangkalan Nyirih, bisa sedikit terbantu dalam hal memenuhi kebutuhan di tengah Pandemi yang sedang kita alami Ini. Dan tentu banyak kebutuhan masyarakat.

Kepala Desa mengharapkan, masyarakat yang telah menerima dan mendapat bantuan BLT ini,  di  bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya. Walaupun cuma tiga ratus ribuh rupiah setidaknya bisa meringankan beban kebutuhan Ekonomi sehari hari khususnya  bagi yang terdampak pandemi ini.

Beliau juga menghimbau agar Masyarakat tetap mentaati himbawan pemerintah, salah satunya, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan memakai sabun, menggunakan memakai air yang mengalir.

Semoga convid 19 secepat nya bisa berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula, Ujarnya Kades mengakhiri.

Laporan : (Indra. S)

Komentar

Berita Terkini