Gagal Menjambret Dua Warga Pematang Cengkring Ditangkap Polisi.

Gagal Menjambret Dua Warga Pematang Cengkring Ditangkap Polisi. 

Simalungun | Dua orang Pelaku penjambretan F (22th) dan FM (23th) keduanya warga Pematang Cengkring Kabupaten Batu Bara berhasil ditangkap warga setelah keduanya gagal menjambret korban Bendahara Desa yang lagi hamil 8 bulan Armayani (26th) dan Ayu Pratiwi (23th) warga Nagori Bandar Masilam II Kecamatan Bandar Masilam Simalungun dijalan lintas Perdagangan - Sei Langgei tepatnya di Huta I Nagori Bandar Silou Kecamatan Bandar Masilam Simalungun, Senin (28/12) sekira jam 13.30 wib. 


Informasi yg berhasil dihimpun awak media ini dilokasi kejadian menyebutkan bahwa saat itu kedua korban baru saja pulang dari kantor pajak perdagangan menuju kembali kekantor Pangulu Bandar Masilam II dan saat tepat berada dijalan dekat kolam pancing itu kedua korban yang berboncengan mengendarai sepada motor vario BK 6048 TBH dipepet kedua pelaku yg mengenderai sepeda motor CBR warna merah tanpa nomor polisi langsung menarik tas korban dan terjadi tarik nenarik tas antara korban dan pelaku hingga kedua sepeda motor pelaku dan korban terjatuh keaspal.


Melihat kejadian tersebut dan karena ada suara minta tolong dari korban, beberapa orang warga yang sedang memancing dikolam dekat jalan lokasi kejadian kemudian langsung datang ke TKP utk memberikan pertolongan pada kedua korban dan kedua pelaku serta langsung membawa mereka semua kepuskesmas bandar masilam untuk mendapatkan perawatan medis.


Saat korban dan pelaku mendapatkan perawatan medis dipuskesmas bandar masilam karena luka-luka yang diderita, warga langsung melaporkan Kejadiaan tersebut kepolisi dan tidak berselang lama aparat dari kepolisian sektor perdagangan langsung turun menjemput kedua pelaku dan menggelandangnya kepolsek perdagangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolsek Perdagangan AKP. Josia SH melalui kanitreskrim Ipda Dian Putra saat dikonfirmasi langsung via telpon seluler membenarkan peristiwa ini. " Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan dan sedang kita mintai keterangannya guna pengusutan lebih lanjut. " Jelasnya. 


Laporan : ( AGP )

Komentar

Berita Terkini