DPD PAN Palas Ikuti Musyawarah Wilayah Ke VI Secara Virtual Bersama DPD Dan DPW Sumut.

DPD PAN Palas Ikuti Musyawarah Wilayah Ke VI Secara Virtual Bersama DPD Dan DPW Sumut.

HARIANFIKIRANSUMUT.COM | PALAS : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas Muswil ke VI bersama DPW Sumut  secara virtual berlangsung pada pukul  14 WIB di Kantor Sekretariat Jalan KH Dewantara Lingkungan IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Lintas Sibuhuan-Sosa Rabu 23/12-2020.

Hal itu di sampaikan Sahrun Hasibuan Ketua DPD PAN Padang Lawas di dampingi seretaris DPD Suyarif Loebis SH.MH di Kantor Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Amanat Nasional, para  pengurus DPAC dan jajarannya,  kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatam sesuai saran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19.  

Dalam Virtualnya, para peserta Muswil mendengarkan arahan dan bimbingan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional.

Dijelaskannya, bahwa PAN didirikan sejak 23 Agustus 1998 lalu oleh tokoh reformasi Amin Rais dan Zulkifli Hasan melalui Vidio Confrensi langsung.

Zulkifli Hasan dalam arahannya  menyampaikan bahwa, pelaksanaan Muswil ini adalah agenda lima tahunan yang wajib di laksanakan. 

Kepada semua para kader hendaknya mampu untuk mambawakan agenda yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan harus bisa membela yang benar juga harus bisa memperjuangkan yang miskin.

Masyarakat indonesia tidak boleh kelaparan, tidak boleh putus sekolah dan juga tidak boleh pulang dari rumah sakit karena tidak mampu untuk membanyar perobatan.

Ini harus kita perjuangkan agar rakyat ikut merasakan kenikmatan kemerdekaan bangsa inin",imbuh Ketua Umum PAN Zulkifli disampaikan oleh Hasan Sahrun Hasibuan Ketua DPD PAN Padang Lawas.          

Pada Muswil Partai PAN kali ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan beliau menyampaikan apresiasi positif yang sebesar besarnya terhadap pelaksanaan Muswil Partai PAN.

PAN adalah salah satu Partai pendukung yang mengantarkan beliau duduk di tahta Gubernur Sumut saat ini.

Beliau juga manyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus partai berlambang Matahari terbit ini mulai dari DPP, DPW, DPD, DPAC hingga ke Ranting",ujar Sahrun Wakil Ketua DPRD Padang Lawas sekaligus sebagai Ketua DPD.         

Dalam Musyawarah Wilayah kali ini terbentuklah tim pomatur yang terdiri dari Yahdi Khoir Harahap, Ahmad Fauzan Daulay, Henra cipta dan Saleh Partaonan Daulay dan Dewan Pimpinan Pusat akan menunggu rekomensasi hasil musyawarah wilayah ini selambat lambatnya dua minggun kedepan.  

Informasi yang dihimpun awak media, Parlaungan Siregar menyampaikan bahwa Sahrun Hasibun sebagai Ketua DPD dan juga Pengurus PD PAN Padang Lawas dalam kepemimpinan, pembinaan dan keperibadian Ketua DPD PAN Padang lawas pantas di acungi jempol serta pantas mendapat apresiasi.

Ini terbukti saat acara virtual atau vidio confrensi para anggota DPD dan DPAC bahkan sampai tingkat ranting untuk mengikuti Muswil secara Virtual.

Dimasa kepemimpinan Sahrun Hasibun menjabat Manjabat Ketua DPD pada tahun 2010 yang sebelumnya tidak ada kursi Jabatan di DPRD hingga pada  periode pertama 2010-2015 mendapat 2 (dua) kursi dan di periode kedua beliau memimpin DPRD Padang Lawas periode 2015 - 2020 hingga mendapat Empat Kursi di DPRD.

Ini semua tidak terlepas dari kelihaian, keuletan dan kerja keras beliau (Sahrun) dalam menggembangkan sayap Partai di Padang Lawas ini",ujar salah satu Kader Partai yaitu Parlaungan Siregar asal Dapil Ex Barumun Tengah dapil 3 (tiga) Padang Lawas semoga saja di masa yang akan datang bisa bertambah lagi, ungkapnya mengakhiri.


Laporan : A. Salam Siregar

Editor/Publisher : Red

Komentar

Berita Terkini