DPC KWRI Langkat Bersama TNI / Polri Bagikan 1500 Masker

 

DPC KWRI Langkat Bersama TNI / Polri Bagikan 1500 Masker

Langkat | Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dan menindaklanjuti maklumat Kapolri jelang libur Natal dan tahun baru 2021 tentang tetap penerapan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, DPC KWRI Langkat Bersama TNI / Polri Bagikan 1500 Masker, Kamis (31/12/2020).

Sebanyak 1500 Masker tersebut di bagikan kepada penguna jalan bertempat di depan Pos PAM 1 OPS Lilin Toba 2020 di Jalan KH.Zainul Arifin Stabat .

Menurut perwakilan wartawan dari DPC KWRI Kabupaten Langkat, Reni Triana Ritonga mengatakan hari ini sebanyak 1500 masker kita berikan bagi penguna jalan ".

Kepada Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK beserta personil dan TNI dari Koramil 07 Stabat, Reni juga mengucapkan terima kasihnya yang telah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan  pemberian masker ini "

Saat pembagian masker sekaligus melakukan pengamanan arus lalulintas tampak hadir Kapolres Langkat diwakili Waka Polres Kompol Kharul Sani, SH beserta Personil Polres Langkat, Polsek Stabat dan Personil TNI dari Koramil 07 Staba, Penasehat dan anggota DPC KWRI Kabupaten Langkat.

Laporan : (AR.Lim)

Komentar

Berita Terkini