Diduga Peredaran Narkoba Di Lk.III Aek Tampang Semakin Kian Meningkat

 

Diduga Peredaran Narkoba Di Lk.III Aek Tampang Semakin Kian Meningkat

FiksumNews.com - P. Sidimpuan : Pasca penggerebekan di daerah Si Layang layang La, Kampung Darek, Si Bulan Bulan Kota Padangsidimpuan beberapa waktu yang lalu oleh pihak Polres Kota Padangsidimpuan

Kini peredaran narkoba di Kampung Derek kian meningkat, bahkan para pemakai dan pengedar Narkoba mulai menjalankan aksinya secara terang terangan dan tanpa segan di sekitar lingkungan III Kelurahan Aek Tampang Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Para pemakai dan Pengedar Narkoba yang datang silih berganti tidak segan segan lagi berjumpa diketahui oleh masyarakat setempat usai memakai barang haram tersebut.

Begitu juga para bandar atau pun kurir saat melakukan transaksi barang haram tersebut tidak pernah kenal waktu, baik malam maupun siang hari secara terbuka.

Demikian disampaikan oleh salah seorang warga bermarga Lubis warga lingkungan III Kelurahan Aek Tampang, kepada harianfikiransumut.com pada Jum'at, sekira pukul 11.30 Wib.

Beliau membenarkan hal itu terjadi dan sangat mengharapkan peran serta para aparat kepolisian untuk menindak tegas para pemakai dan kurir yang setiap harinya melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu baik pada malam maupun siang hari".

Setelah menggunakan narkoba, secara terang-terangan mereka keluar dari tempat persembunyiannya dengan beraut wajah merah dan dada terbuka, sehingga membuat resah warga sekitar.

Ini harus di berantas, jika terus dibiarkan, berapa banyak lagi generasi muda akan menjadi korban.

Saya siap membantu petugas kepolisian untuk menangkapnya, ungkap Pria yang bermarga Lubis itu.

Reporter : Ahmad Hakim

Komentar

Berita Terkini