Dandim 0117/Aceh Tamiang Himbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Dandim 0117/Aceh Tamiang Himbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa 

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Dalam menjaga suasana keamanan, perdamaian di Aceh dan untuk memajukan Aceh Tamiang menjadi lebih baik, Komandan Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita ajak dan himbau seluruh lapisan masyarakat untuk perkuat Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, ketika dikonfirmasi  harianfikiransumut.com diruang kerjanya, Kamis, (3/12) guna  terciptanya suasana keamanan dan perdamaian khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang dan umumnya Provinsi Aceh.

Selain itu, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga mengatakan jelang Milad GAM pada 4 Desember 2020 mengharapkan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk tidak mudah terprovokasi dengan tindakan yang tidak bertanggung jawab serta hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan NKRI.

Terlebih-lebih tindakan yang bertentangan dengan norma dan aturan hukum serta  memunculkan kembali simbol dan lambang yang berbau disintegrasi dan separatisme, tegasnya.

Pada saat dilaksanakannya Milad, lakukanlah kegiatan-kegiatan positif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Ditambahkannya, pada 4 Desember 2020, Kodim 0117/Atam juga akan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian Sembako di kecamatan Bendahara dan Manyak Payed serta donor darah di Makodim 0117/Atam.

Reporter  : PAKAR

Editor       : Redaksi

Komentar

Berita Terkini