Cawabup Lampung Selatan Bernomor Urut 1, Berkampanye Di Enam Titik Lokasi

 

Cawabup Lampung Selatan Bernomor Urut 1, Berkampanye Di Enam Titik Lokasi

fiksumnews.com - Natar : Hujan tak menyurutkan semangat bagi  Calon Wakil Bupati Bernomor urut 1, Pandu Kusuma Dewangsa dalam mendapatkan dukungan suara untuk mengantarkannya ke singgasana menjadi Wakil orang nomor 1 di Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu dilakukannya guna untuk menjeput bola melalui kampanye terbuka di enam titik dalam kecamatan Natar.

Didampingi H. Henri Rosadi SH.MH dan Nuri Maulida dengan semangat, Pandu Kusuma Dewangsa mengajak agar masyarakat untuk dapat mendukungnya pada 9-12-2020 mendatang dengan memilih dan  mencoblos Nomor urut 1 di masing-masing TPS yang ada Desa.

Pandu Kusuma Dewangsa juga menghimbau, pada saat hari pencoblosan nanti, diharapkan pula para pendukungnya untuk dapat menerapkan dan mengikuti  ketentuan pertokol kesehatan covid 19.covid-19 yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan massa.

Ketua BBHAR, Merik Havid SH.  berkomitmen dan semangat untuk turut serta dalam megawal dan mengarahkan agar para pendukung dan masyarakat dapat memberikan hak suaranya dengan memilih dan mencoblos Calon Wakil Bupati nomor urut 01.

Tak ketiggalan, sosok tokoh masyarakat dan juga mantan anggota Dewan dari Partai Hanura Sugiarti mengarahkan Masyarakat untuk turut memberikan dukungannya untuk mencoblos nomor urut 1 yakni Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan. pada 9 Desember 2020 mendatang, sebutnya.

Diketahui bersama, bahwa H.  Nanang Hermanto dan Pandu. Kusuma Dewangsa, merupakan sosok pejabat yang tidak banyak janji janji, namun sudah terbukti. Nyata akan kinerjanya demi kepentingan masyarakat.

Semenjak dibawah kepemimpinannya, kini infrastruktur berupa jalan - jalan telah diperbaiki, penyaluran  bantuan sembako, UMKM, Prakerja, 520 Rumah Layak Huni,  serta bantuan lainnya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kemudian, jika pada pemilihan Kepala Daerah nanti pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 H.  Nanang Hermanto dan Pandu. Kusuma Dewangsa terpilih, mudah-mudahan akan banyak lagi program kerja yang akan di bangunnya.

Diantara programnya, akan menjadikan Desa Bakahuni  sebagai pintu gerbang Sumatera,  akan dibangun hotel hotel berbintang, Mall-mall, tempat wisata.

Reporter : SURADI
Editor      : Redaksi

Komentar

Berita Terkini