Warga Sidodadi Berjanji Akan Coblos Pilihannya Nomor Urut 1 H. Nanang Hermanto.

Warga Sidodadi Berjanji Akan Coblos Pilihannya Nomor Urut 1 H. Nanang Hermanto.

fiksumnews.com - Lampung Selatan : Masa pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan hanya menghitung hari yakni tepatnya pada 09 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah titik lokasi Kampanye telah dilaksanakan oleh Pasangan Cabub dan Cawabup Kabupaten Lampung Selatan untuk menjaring suara pendukungnya.

Mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga di tingkat Desa H. Nanang Hermanto telah melaksanakan kampanye didampingi oleh partai pendukung dan tim suksesnya.

Kali ini, Calon Bupati Lampung Selatan bernomor urut 1, H. Nanang Hermanto berkampanye di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo dan disambut dengan penuh harapan oleh warga setempat, Jum'at, (27/11).

Mengawali sambutan, salah seorang tokoh masyarakat yang juga sebagai politikus, Budi menceritakan tentang sosok H. Nanang Hermanto seorang pemimpin yang merakyat dan berasal dari kalangan bawahan.

Berkat kerja keras dan keyakinannya, hingga kini beliau telah berhasil menyandangi sebagai seorang pemimpin yakni Plt. Bupati Lampung Selatan, kata Budi.

Dengan kesederhanaannya, hari ini H. Nanang Hermanto datang ke Desa Sidodadi memohon bantuan warga dan masyarakat untuk dapat mengantarkannya kembali sebagai Bupati Defenitif di Kabupaten Lampung Selatan melalui pencoblosan nomor urut 1 saat pemilihan Kepala Daerah pada 08 Desember 2020 mendatang.

Selama kepemimpinannya menjabat Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Hermanto telah banyak berkontribusi kepada masyarakatnya,

Diantaranya, pemulihan ekonomi masyarakat saat terjadinya tsunami, meletusnya anak gunung Krakatau serta banjir bandang yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan.

Kita apresiasi, tantangan dan cobaan tersebut dapat dilaluinya dengan berbagai cara agar masyarakat nya tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

Oleh karena itu, hari ini mari kita sepakat bersama untuk mengantarkan H. Nanang Hermanto agar dapat kembali duduk menjabat sebagai Bupati di kabupaten Lampung ini, harap Budi sembari mengharapkan dukungan masyarakat Sidodadi.

Dikesempatan tersebut, Calon Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Hermanto juga menyampaikan, Terima kasihnya kepada masyarakat atas kehadirannya hari ini dalam agenda penyampaian visi dan misinya.

Terkai beberapa aspirasi masyarakat berupa pembangunan tanggul pada tebing sungai untuk mencegah terjadinya banjir dan juga perlunya pembangunan jalan kecamatan Sidomulyo, telah menjadi agendanya untuk diperjuangkan disaat beliau menang dan terpilih menjadi Bupati nanti, sebut H. Nanang.

Harapan saya, jangan lupa mari kita satukan hati untuk bersama-sama hadir dan mencoblos nomor urut 1 pada 09 Desember 2020 mendatang, Insya Allah akan saya perjuangkan aspirasi yang telah disampaikan untuk kepentingan masyarakat, tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat mengatakan, siap untuk membantu dan mencoblos nomor urut 1 atas nama H. Nanang Hermanto pada saat hari pencoblosan mendatang, sembari mendapat dukungan tepuk tangan oleh warga yang berhadir.

Editor    : Redaksi
Penulis  : Suradi

Komentar

Berita Terkini