Terkait Covid 19 Jadwal Pengukuhan Pengurus DPC PPWI Simalungun dan Silaturahmi Insan Perss di Tunda

FiksumNews Com.Simalungun: Jadwal Pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang  Persatuan Pewarta Warga Indonesia Simalungun (DPC-PPWI Simalungun) dan Silaturahmi Insan Perss di Mundurkan. (20/11)



Hal itu diungkapkan Mhd. Aliaman H.Sinaga bersama rekan-rekan pengurus lainnya di Kantor Sekretariat DPC-PPWI Simalungun, yang terletak di Jalan Sudirman, Kompleks Pertokoan DL.Sitorus, Kel. Perdagangan III, Kec. Bandar, Kab. Simalungun.


Seyogyanya acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 November 2020, sekira Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, namun dengan adanya pekerjaan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia dan situasi Pandemi Covid-19 acara tersebut di mundurkan.



" Mhd. Aliaman H. Sinaga menjelaskan, Acara tersebut di mundurkan dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 yang menerpa Republik Indonesia dan berhalangan hadirnya Ketua Umum Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, Selaku Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia".ucap Mhd. Aliaman H.Sinaga.



Lebih lanjut Mhd. Aliaman H. Sinaga menambahkan bahwa terkait Pandemi Covid19 ini, sebelumnya kami juga sudah berkordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Perdagangan, yang mana dalam pertemuan itu sudah dijelaskan untuk sementara waktu ini agar tidak membuat kerumunan dan tetap menjalankan protokoler kesehatan demi keselamatan bersama, tambahnya.



Dikatakannya lagi, acara tersebut rencananya kami jadwalkan kembali pada hari Sabtu, tanggal 28 November 2020, pada pukul 09:00 Wib hingga selesai. Akan tetapi guna menghindari kerumunan dalam acara tersebut, kami hanya menggelar acara Silaturahmi dengan Insan Perss guna memperkenalkan keberadaan DPC-PPWI Simalungun dan mengajak rekan-rekan media untuk berbagi inspirasi dan pengetahuan di lembaga Persatuan Pewarta Warga Indonesia yang sudah ada di Kabupaten Simalungun, ucapnya.



" Dengan adanya pengunduran dan perubahan jadwal ini, diharapkan kehadiran rekan-rekan Perss dan kami seluruh pengurus DPC-PPWI Simalungun memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah bersedia membantu dan mendukung acara tersebut nantinya, tutup Mhd. Aliaman H.Sinaga.

( Hn/Tim)

Komentar

Berita Terkini