harianfikiransumut.com

Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat Layangkan Surat Audensi Ke Bupati Langkat.

 

fiksumNews.com : Langkat - Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia F.SPTI Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia K.SPSI  Kabupaten Langkat mengirim surat permohonan audiensi ke Bupati Langkat, Terbit Rencana PA.Surat tersebut langsung diantar Wakil Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat Bambang.S, Senin (02/11/2020) 

Bambang.S mengatakan, saat berada Dikantor Bupati Kabupaten Langkat, Bupati tidak ada ditempat. Dikarenakan Bupati sedang dinas di luar dan surat tersebut diterima oleh salah satu staf Bupati.

“Pak Bupati sedang dinas luar pak, surat ini kita terima, setelah beliau sudah kembali ngantor surat ini segera kita sampaikan,” sebut salah satu staffnya.

Setelah selesai mengajukan surat audensi Bambang.S balik kanan, ia berharap dalam pengajuan surat tersebut dapat bertemu langsung dengan Bupati karena hal yang ingin disampaikan olehnya itu sangat penting.

“Pertemuan audiensi tersebut sangat penting, tapi apa boleh buat kalau pak Bupatinya tidak ada, yah,, terpaksa kita balik kanan,” bebernya.

“Kami selaku Dewan Pengurus Cabang F-SPTI-K.SPSI perlu menyampaikan surat perubahan pengukuhan komposisi dan personaliq Dewan Pimpinan Cabang Care Taker Federasi Serikan Pekerja Transport Indonesia No.KEP-36/ORG/DPD-SU/X/2020 kepada bapak Bupati Langkat,mudah-mudahan Pak Bupati menyisihkan waktunya dan mau menjadwalkan pertemuan audiensi tersebut yang  kami ajukan,” ungkap Bambang.S penuh harap.(reny)

Komentar

Berita Terkini