-->

Sabam P Manalu Dipilih 27 DPC Menjadi Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Periode 2020 – 2025

  

fiksumNews.com : Labuhanbatu – Sabam Parulian Manalu SE. PhD terpilih secara aklamasi  menjadi Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-KSPSI) Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) Ke – VI yang dilaksanakan di Aula Hotel Permata Land Jalan Letjen Ahmad Yani  Rantau Prapat  Labuhanbatu, Kamis(5/11/2020).

Pada Musda kali ini diikuti oleh peserta yang memiliki hak suara sebanyak 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan memilih ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Sumatera Utara dengan aklamasi atau calon tunggal terhadap Sabam P Manalu,SE.PhD.

Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Sumatera Utara terpilih Sabam Parulian Manalu yang juga Ketua Primkop TKBM Pelabuhan Belawan menyampaiakan bahwa akan berupaya mengembalikan kejayaan FSPTI-KSPSI di Sumut, seperti puluhan tahun lalu dan tetap menjaga kepercayaan DPC kabupaten/kota menunjuk dirinya melanjutkan menjadi ketua kembali.

“Saya tidak lupa sejarah, saya besar karena organisasi dan kewajiban saya menjaga dan membesarkan FSPTI-KSPSI di Sumut,” sebut Sabam.

Sabam P Manalu juga menyampaikan  akan tetap menjalin konsolidasi dan saling koordinasi serta menghargai perbedaan pendapat dalam dinamika politik dan warna disetiap organisasi.

“Saya siap dikritik sifatnya konstruktif guna memajukan organisasi, dan saya  berharap kepada seluruh DPC kabupaten/kota bergandengan tangan bersama seluruh pengurus mengatasi masalah dan tantangan demi memajukan organisasi,” harapnya.

“Saya akan selalu melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus DPC guna membesarkan kejayaan organisasi ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama  Ketua umum DPP FSPTI-KSPSI Surya Bakti Batubara SH MH mengatakan selamat kepada Sabam Parulian Manalu yang terpilih kembali sebagai ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut Periode 2020-2025 dan juga mengapresiasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, semoga kedepan FSPTI-KSPSI Sumut ini semakin jaya,”tegas Surya Bakti Batubara.

Adapun susunan pengurus DPD FSPTI-KSPSI Sumut periode 2020-2025, ketua Sabam Parulian Manalu SE PhD, Ketua Harian Lasdi Arman SE, Ketua Bidang,Drs Ardin Silalahi,Ketua Bidang Junaidel Samosir SH.MH, Ketua Bidang Rukun Sembiring, Ketua Bidan AR Batubara, Sekretaris Ir Timbul Limbong, Wakil Sekretaris Rhenihard Manurung, SH, Pebruanco Silaen SH, Pulung Barus, Ferdi Sembiring,Bobby Supriadi SE, Bendahara Ganda Putra Simbolon, Wakil Bendahara Suangro Sitanggang ,Bosni Manihuruk.

Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dan dijaga ketat oleh personil Polres Labuhanbatu dan Musda ini terlaksana dengan aman dan kondusif.(M Syarir)

Komentar

Berita Terkini